Senin 22 Dec 2014 17:07 WIB

Sensasi Bermalam Seperti Raja di Royal Amaroossa Hotel

Salah satu kamar di Royal Amaroossa Hotel, Bogor
Foto: DOK: Royal Amaroossa Bogor
Salah satu kamar di Royal Amaroossa Hotel, Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menginjakkan kaki di kota Bogor, tak ada salahnya bila Anda mencoba menghabiskan malam seperti di kastil kerajaan. Royal Amaroossa Bogor memberikan sensasi berbeda bermalam di kota hujan, Bogor.

Seperti dikatakan oleh Yuni Novianti, selaku Director of Sales dari Royal Amaroossa Bogor diakui olehnya bahwa memang konsep hotel ini memang unik. Seluruh ruangan, bahkan didalam kamar dipenuhi barang antik layaknya sebuah kerajaan.

"Konsep hotel ini sendiri memang luxury. Identik dengan barang antik, sudah dapat dilihat dari desain mulai masuk hotel, sampai ke dalam kamar," katanya kepada Republika Online belum lama ini.

Bukan hanya desain interior keseluruhan, di dalam Restoran Kumalawangi pun pengunjung akan disajikan suasana berbeda. "Restoran juga bukan standar biasa, bangku-bangkunya seperti di kerajaan, dan memang ini menjadi ciri khas Royal Amaroosa Bogor yang tidak ditemukan pada hotel lain disini," katanya menambahkan.

Royal Amaroossa Bogor yang efektif beroperasi pada tanggal 15 Agustus 2013 ini berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata 84 Bogor, hotel ini berdekatan dengan beberapa tempat yang banyak orang kunjungi di Bogor ini seperti Botani Square Mall, Istana Bogor, dan Kebun Raya Bogor, tempat tersebut sangatlah cocok untuk tamu yang ingin menjelajahi Kota Bogor. Lokasi strategis juga memudahkan Anda untuk mengakses tempat wisata lainnya di kota Bogor.

Hotel berwarna putih ini memiliki 112 kamar tamu yang dibagi menjadi tiga jenis kamar, Deluxe, Executive & Suite. Setiap jenis kamar didesain khusus dengan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Selain itu fasilitas lain dihotel ini adalah swimming pool, fitnes centre, rooftop dan restoran kumalawangi yang beroperasi mulai pukul tujuh pagi hingga 12 malam.

Royal Amaroossa Bogor merupakan salah satu hotel bintang empat dari Kagum Hotel. Sebuah perusahaan manajemen hotel yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement