Senin 19 Oct 2015 15:05 WIB

Restoran Lotus Garden Unggulkan Sajian Indonesia

Savero Blue Sky
Foto: DOK: Savero Golden Flower
Savero Blue Sky

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bogor kini semakin mantap menjadi destinasi wisata kuliner bagi para pelancong dalam maupun luar negeri. Berbagai makanan khas daerah, terutama masakan sunda adalah menu yang paling digemari oleh para penggiat kuliner dikota ini.

Lotus Garden Restaurant yang berada di Savero Golden Flower Bogor pun tidak ketinggalan untuk menyajikan sajian khas sunda, yaitu Nasi Bakar Bambu. Nasi Bakar Bambu di Savero Golden Flower Bogor ini disajikan lengkap dengan ayam goreng, empal goreng, tahu, tempe serta sayur asem dan dipadu dengan pedasnya sambal dadak membuat penikmat kuliner ketagihan. Nasi Bakar Bambu ini dibandrol dengan harga Rp 88 ribu.

Untuk minumannya, di bulan Oktober 2015 ini Savero Golden Flower Bogor memiliki Moktail special yaitu Savero Blue Sky. Minuman yang manis dan menyegarkan ini pastinya cocok di cuaca Bogor yang panas ini. Kombinasi dari Mojito mint, Blue Curacao, Macademia syrup dengan soda menambah segarnya moktail Savero Sky Blue yang dibanderol harga Rp 45 ribu.

"Kami selalu berinovasi untuk memberikan promo yang berbeda setiap bulannya agar para tamu tidak merasa jenuh," ujar Chef Tio Savero Golden Flower Bogor dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id Senin (19/10).

Savero Golden Flower memiliki 128 kamar, 10 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan Indoor swimming pool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement