Kamis 25 Oct 2012 18:27 WIB

KAGUM Hotel Gelar Keliling Bandung Naik Sepeda

sepeda
Foto: ebicycles.com
sepeda

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Sukses menggelar acara Night Charity Bike pada 2011 lalu, KAGUM Hotel kembali menggelar acara Night Charity Bike di tahun ini. Acara sepeda malam yang digelar tahun lalu sukses diikuti 1.300 peserta dan mampu mengumpulkan dana sumbangan sebesar Rp 45 juta.

Tahun 2012 ini, KAGUM Hotel juga mengandeng Pemerintah Kota Bandung dan Polrestabes Bandung, dan rencananya akan diadakan pada Sabtu, 10 November 2012 mendatang dengan garis start-finish di Kantor Wali Kota Bandung.  

KAGUM menargetkan sekitar 2000 peserta dengan jarak tempuh 10 kilometer. Acara ini mempunyai misi sosial, dimana seluruh keuntungan yang terkumpul, akan dipergunakan untuk merenovasi Sekolah Dasar di daerah Bandung dalam program Sekolahku, melalui yayasan KAGUM Cerdas Bangsa. Tahun lalu SD yang telah diperbaiki adalah Sekolah Dasar Sindang Panon Banjaran, yang berjarak 1 jam perjalanan dari Bandung.

“Kegiatan ini  merupakan bentuk komitmen dalam kepedulian bidang pendidikan. Peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan perwujudan Bandung bersih bebas polusi yang sekaligus berpartisipasi ikut menyukseskan Tujuh Program Prioritas Pembangunan Pemerintah Kota Bandung, seperti halnya program pembangunan bidang pendidikan, bidang lingkungan hidup, bidang olah raga serta  bidang lainnya” ujar Asep Supardi, Presiden Yayasan KAGUM Cerdas Bangsa.

Untuk mengikuti acara ini, masih sama seperti tahun lalu, para peserta bisa mendaftar dengan biaya Rp 50,000 per-orang, dengan fasilitas 1 buah T-Shirt, souvenir, konsumsi serta kupon door prize dengan kesempatan memenangkan 1 buah motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. Pendaftaran bisa dilakukan di seluruh hotel-hotel jaringan KAGUM Hotels di Bandung, Hotel Grand Serela, Hotel Grand Seriti, Hotel Golden Flower, Hotel Banana Inn, Hotel Carrcadin, Hotel Amaroossa, Hotel Gino Feruci, Hotel Verona Palace, Hotel Malaka, Hotel Zodiak @ Paskal, sampai dengan tanggal 5 Oktober 2012. (adv)

sumber : KAGUM Hotel
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement