Kamis 25 Dec 2014 03:34 WIB

Akhir Tahun, Amaroosa Bogor Sajikan Hawaiian Breeze

Salah satu koridor di Royal Amaroossa Bogor
Foto: Dok: Royal Amaroossa Bogor
Salah satu koridor di Royal Amaroossa Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Moment pergantian tahun sebentar lagi akan berlangsung. Bukan hanya berbagai tempat wisata yang sibuk menarik minat wisatawan di libur panjang ini, beberapa hotel pun nampak demikian.

Tak terkecuali hotel bintang empat yang berada di kota hujan ini. Royal Amaroossa Bogor pun telah menyiapkan berbagai acara menarik dalam menyambut pergantian tahun.

"Promo akhir tahun sudah kita siapkan dengan tema Hawaiian Breeze," kata Yuni Novianti selaku Director of Sales Royal Amaroossa Bogor kepada Republika Online belum lama ini.

Dijelaskan lebih lanjut, acara akan dimulai pada tanggal 31 Desember dan pengunjung akan disambut oleh staf yang sudah mengenakan pakaian ala hawai. "Staff kami nanti akan menyambut seluruh wisatawan dengan baju hawai, baju pantai. Namun acara yang berlangsung nanti seputar barbeque dinner," katanya menambahkan.

Bukan hanya itu, acara menarik lain sudah disiapkan diantaranya sulap, akustik reggae, kemudian pada saat penghitungan mundur, seluruh tamu akan diajak menuju rooftop untuk melihat kembang api yang telah disiapkan sebelumnya.

"Diharapkan nanti para tamu dan staff kami bisa merayakan moment pergantian tahun sambil menikmati rangkaian kembang api yang akan dikeluarkan tepat jam 12 malam," tutup Yuni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement