Selasa 18 Aug 2015 10:15 WIB

Shindong 'Super Junior' Putus dengan Pacarnya

Rep: C32/ Red: Winda Destiana Putri
Shindong Super Junior dan Kang Shi Nae putus hubungan
Foto: Koreaboo
Shindong Super Junior dan Kang Shi Nae putus hubungan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hubungan spesial antara personel 'Super Junior' Shindong dan model Kang Shi Nae diterpa kabar buruk. Pasalnya, kini Shi Nae mengabarkan hubungan spesial yang mereka sudah jalankan sejak 11 April 2014 berakhir.

 

"Setelah berita pertama hubungan kami, perhatian terhadap kami sangat luar biasa seperti sebuah beban," kata Shi Nae dalam wawancara dengan salah satu media online di Korea Selatan dikutip Koreaboo, Selasa (18/8).

 

Dengan keputusannya tersebut, Shi Nae mengungkapkan kini mereka berdua tetap menjalani aktivitas masing-masing. Ia masih menjalankan pekerjaanya sebagai model, sementara itu Shindong masih menjalani wajib militernya sejak 24 Maret 2015.

 

Hingga saat ini, hanya Shi Nae yang sudah angkat bicara mengenai hubungan mereka. Di sisi lain, Shindong yang juga asuhan SM Entertainment itu ataupun pihak managemennya belum sama sekali memberikan konfirmasi mengenai hubungan mereka tersebut.

 

Belum lama ini, beberapa hari yang lalu artis asuhan SM Entertainment lainnya juga dikabarkan putus hubungan. Yoona 'SNSD' dan Lee Seung Gie baru saja dikabarkan putus hubungan karena kesibukan karir keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement