Ahad 16 Aug 2015 16:19 WIB
Perayaan 17 Agustus

Besok, Nanny's Pavillon Bagikan Pancake Gratis

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Gerai terbaru Nanny's Pavillon di Margo City Depok.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Gerai terbaru Nanny's Pavillon di Margo City Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, Nanny's Pavillon baru saja membuka cabang di Margo City, Depok. Selama masa pembukaan cabang tersebut, Margo City menawarkan ragam promo.

General Manager Marketing Nanny's Pavillon, Kevin Cheung, menjelaskan ada berbagai promo yang ditawarkan dalam masa pembukaan. Promo yang pertama adalah 'Buy 2 Get 3', dengan promo ini Anda bisa memesan dua porsi makanan dan mendapatkan tiga porsi. Atau memesan tiga porsi namun cukup membayar untuk dua porsi makanan. Promo ini berlaku sejak Rabu, 12 Agustus 2015 sampai 31 Agustus 2015.

Promo lainnya adalah pada saat hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2015. Besok, pengunjung yang menggunakan baju merah putih akan mendapatkan pancake gratis bila membeli satu porsi pancake. Selain itu, Anda yang belanja makanan dan minuman sampai Rp 300 ribu, akan mendapatkan hadiah gelas. Promo ini berlaku mulai 12 Agustus hingga stok habis.

Gerai ke-19 Nanny's Pavillon juga menggelar kompetisi foto Instagram. Kevin menjelaskan Anda bisa mengikuti akun Instagram @nannyspavillon. Unggah gambar apa saja, makanan atau suasana yang menyenangkan. Lalu kaitkan ke akun Nanny's Pavillon dengan tagar #Nanny'sPavillon #NowOpen #MargoCity.

"Pemenang akan mendapatkan voucher makan Rp 200 ribu dan hadiah. Kami akan mengambil tiga pemenang. Periode kompetisi berlangsung sejak 12 Agustus 2015 sampai 13 September, lalu diumumkan 18 September 2015," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement