Kamis 06 Oct 2016 19:18 WIB

Nanny’s Pavillion Gelar 'Lempar Pancake' untuk Bazar Amal

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Pancake yang dibuat oleh Nanny's Pavillion
Foto: MGROL77
Pancake yang dibuat oleh Nanny's Pavillion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut event Halloween di bulan Oktober ini, Nanny’s Pavillion akan mengadakan event bertema Pancake In The Face. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di dua outlet Nanny's yaitu Lippo Mall Puri pada 22 Oktober 2016 dan di Bandung pada 29 Oktober 2016.

Konsep event yang akan dibawakan Nanny’s Pavillion yaitu Fun and Give. Fun, artinya pengunjung dapat bersenang-senang dan menikmati waktu bersama orang-orang terdekat dengan melemparkan pancake berjarak satu hingga tiga meter.

    

Sementara give, adalah uang yang telah terkumpul yang kemudian diberikan kepada Yayasan Sayap Ibu, Bintaro sebagai aksi sosial Nanny’s Pavilion untuk penyandang disabilitas, perawatan dan penyantunan baik di panti maupun nonpanti secara professional.

"Jadi nanti acaranya akan ada volunteer dan peserta yang akan melempar pancake dan whip cream. Nantinya ketika si pelempar akan menyumbang dan ikut bermain itu, setiap jarak dua meter nilainya Rp 50 ribu, jarak satu meter 75 ribu dan jarak yang paling deket dan pasti kena itu Rp 100 ribu rupiah,“ ujar Jessica J Berhitoe, Marketing Executive Nanny's di Jakarta, Kamis (6/10).

Selain amal, Kevin Cheung selaku GM Marketing Nanny’s Pavillion juga akan mengadakan cooking class seminggu sekali selama bulan Oktober. “Kami selalu berinovasi dan bereksperimen dalam mengadakan event menarik sehingga memberi kesan memorable bagi pengunjung," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement