Rabu 07 Sep 2016 09:08 WIB

Printer Ini Bisa Cetak Pancake Darth Vader

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
PancakeBot 3D Printer
Foto: Coolthings
PancakeBot 3D Printer

REPUBLIKA.CO.ID, Sepiring pancake berbentuk Darth Vader atau Master Yoda di piring saat sarapan pagi tentunya akan sangat menyenangkan. PancakeBot 3D Printer ini bisa mewujudkannya.

Printer ini secara otomatis bisa membuat desain pancake sesuai selera pemiliknya. Anda ingin pancake robot? Bisa. Anda ingin pancake yang bentuknya seperti pizza? Tak masalah. Pancake berbentuk karakter komik favorit Anda juga bisa dibuat.

Berbeda dengan printer biasa, Anda tidak butuh keterampilan khusus pemodelan 3D untuk menggunakan PancakeBot ini. Alat ini memiliki software sendiri dan banyak pre-desain yang tersedia untuk diunduh dari situs webnya. Sehingga Anda tak perlu repot membuatnya sendiri.

Dilansir dari Cool Things, Rabu (7/9), PancakeBot terdiri dari wadah berupa wajan tanpa tangkai, sehingga adonan pancake akan langsung masak setelah di tuang ke atasnya. Mesin pencetak ini tidak terhubung ke komputer. Melainkan menggunakan desain kartu.

Pengguna cukup memasukkan kartunya ke slot dan pencetakannya pun dimulai. PancakeBot dibanderol dengan harga 299 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement