Selasa 11 Aug 2015 06:37 WIB

Jalin Romantisme dengan Pasangan di Restoran Apung Cina

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Restoran mengapung
Foto: Dailymail
Restoran mengapung

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan asmara perlu kiranya untuk sekali-kali makan romantis di ruangan terbuka, agar tidak bosan satu dengan yang lainnya.

Anda juga bisa bernostalgia lebih bebas, sehingga kemesraan dalam kisah asmara Anda menjadi lebih baik.

Dilansir Dailymail, Selasa (11/8) salah satu tempat menarik dan romantis yang paling asyik untuk Anda kunjungi adalah restoran apung romntis di Cina yang baru dibuka untuk kepentingan menarik jumlah wisatawan asing lebih banyak.

Untuk menuju restoran tersebut, Anda harus menaiki perahu, karena hanya dengan transportasi itulah Anda bisa makan romantis di tempat yang mengapung di tengah laut itu. Jika Anda sudah siap, pelayan dan koki juga akan segera menyiapkan hidangan yang Anda pesan.

Restoran apung itu dibuat dari kayu, dari ukurannya tampak hanya mampu menampung dua orang, sehingga menjadikannya lokasi yang ideal untuk merayakan ulang tahun atau acara makan malam romantis dengan orang yang dicintai.

Bagi siapa pun mencari pengalaman bersantap yang benar-benar unik, Anda bisa menjamah restoran ini di kota Lin'an, Provinsi Zhejiang, Cina. Dengan suasana malam yang hangat dan pemandangan gunung membuatnya menjadi lokasi yang sangat indah untuk makan malam romantis, terutama karena di daerah itu terdapat banyak danau dan hutan.

Meskipun provinsi Zheijiang sendiri berbatasan dengan Laut Cina Timur, kota ini benar-benar terletak lebih jauh ke pedalaman. Namun, satu hal yang pasti, Anda tidak bisa mengalahkan pandangan di restoran ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement