Senin 03 Aug 2015 07:56 WIB

Yuk Coba Sushi dengan Campuran Krim dan Blueberry

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Blueberry Cream Sushi
Foto: Rocketnews24
Blueberry Cream Sushi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sushi dikenal sebagai masakan khas dari Jepang, dengan gabungan beras vinegared dan berbagai makanan laut. Bagimana jika makanan sehat ini justru diganti dengan blueberry bukan lagi olahan makan laut?

Jika Anda pencinta sushi, maka Blueberry Cream Sushi menjadi makanan yang wajib dirasakan saat mengunjungi Jepang. Sushi ini dapat dipesan pada rantai sushi kereta Jepang Genki Sushi, dilansir dari Rocketnews24, Senin (3/8).

Genki Sushi telah dikenal sebagi gerai sushi kereta pertama di Jepang yang menyajikan sushi dalam piring-piring kecil dengan ban berjalan. Hal ini begitu membuat kesan mendalanm bagi warga Jepang. Agar membuat inovasi lain yang bisa diingat masyarakat, Genki Sushi mengeluarkan menu sushi yang tidak didapati di tempat lain.

Maka satu ini berbeda dengan sushi-sushi pada umumnya. Jika Sushi biasanya terdiri dari campuran bahan yang memiliki rasa gurih atau asin, kali ini Genki Sushi memberikan rasa berbeda dengan menghadirkan campuran krim blueberry dengan beras vinegared. Anda akan menemukan serpihan kecil sereal dicampur dengan beras vinegared dan tumpukan krim keju di atasnya. Pada setiap potongan sushi Anda akan menemukan potongan buah blueberry terhias manis.

Jika Anda meragukan rasanya? Blueberry Cream Sushi tidak terlalu buruk untuk dicicipi meski mungkin akan sedikit terasa aneh. Sushi ini seperti makanan penutup tradisional Jepang dengan kombinasi beras dan makanan manis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement