Selasa 28 Jul 2015 11:32 WIB

Bungkam Haters, Khloe Kardashian Unggah Foto Seksi

Khloe Kardashian
Foto: AP
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, -- Salah satu bintang tv reality, Khloe Kardashian mendapat cemoohan dari para hatersnya di media sosial. Salah satu foto seksi yang diunggahnya, yang merupakan satu dari sejumlah hasil pemotretanya bersama majalah "Complex" dianggap palsu.

Bentuk tubuhnya yang seksi disebut oleh para haters merupakan hasil dari editing foto.

Mendapat rentetan cemoohan, Khloe langsung melancarkan pembelaan. Ia mengunggah gambar asli dari foto seksinya tersebut.

"Ini adalah untuk kalian semua para haters di luar sana yang tidak bisa menghargai usaha yang aku lakukan setiap hari," ujar Khloe Kardashian di akun Instagram miliknya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (28/7).

Dalam unggahanya, Khloe menampilkan dua foto yang berdampingan. Di foto sebelah kiri terlihat gambar asli sementara di sebelah kanan adalah yang telah mengalami editing.

"Gambar yang di sebelah kiri adalah foto asli dari kamera dalam pemotretan. Foto di sebelah kanan adalah hasil yang sudah diedit," kata dia.

"Ya memang kulit terlihat lebih halus dan bayangan dibuang, tapi kupikir aku masih terlihat baik di gambar sebelah iri," kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement