Selasa 28 Jul 2015 05:33 WIB

Memilih di Antara Dua Pria? Ini Pertimbangannya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh hati
Foto: pixabay
Jatuh hati

REPUBLIKA.CO.ID, Apakah Anda tengah mengalami kebingungan, karena berada di antara dua pria? Sebagian orang mungkin berpikir bahwa menyukai dua orang di saat yang sama bisa menjadi sangat menyenangkan. Tapi faktanya,  Anda hanya akan merasa tertekan dan cemas. Bahkan bingung membuat keputusan.

Banyak hal yang harus Anda pertimbangkan. Anda pun mungkin harus percayai naluri sendiri.

Berikut adalah tips tentang bagaimana membantu untuk memilih antara dua pria yang akan membuat keputusan Anda sedikit lebih mudah. Seperti dilansir dari laman Allwomenstalk, Senin (28/7).

Pertimbangkan kualitas positif dari setiap pria

Satu hal yang pertama yang harus Anda lakukan ketika harus memilih antara dua pria adalah mempertimbangkan kualitas positif dari setiap orang. Pikirkan saja apa yang Anda sukai tentang mereka. Apakah mereka membuat Anda tertawa? Apakah mereka memiliki selera humor yang baik? Apakah mereka dalam berhubungan dengan sisi emosional mereka? Apakah mereka memperlakukan Anda dengan hormat? Pikirkan hal itu dan bandingkan mana yang terbaik.

Pertimbangkan bagaimana setiap orang memengaruhi perasaan Anda

Meskipun seseorang mungkin memiliki banyak kualitas terbaik, jika Anda ingin memulai sebuah hubungan dengan mereka, Anda juga harus mempertimbangkan bagaimana mereka membuat Anda merasa ketika Anda dengan mereka. Apakah mereka membawa yang terbaik dari diri Anda? Apakah mereka membuat Anda merasa hanya tertarik padamu? Apakah mereka menantang Anda dan membuat Anda ingin menjadi individu yang lebih baik? Apakah mereka memperlakukan Anda seperti seorang wanita dan membuat Anda merasa istimewa?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement