Selasa 28 Jul 2015 06:29 WIB

Sabar Jadi Kunci Memilih Diantara Dua Pria

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.
Foto: Republika/Prayogi
Jatuh cinta tak hanya baik bagi perasaan, tapi juga bermanfaat besar pada kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika Anda masih lajang, ada dua orang pria mendekati Anda. Keduanya sama-sama menunjukkan kebaikan, sama-sama berkarier bagus, juga baik terhadap Anda maupun keluarga Anda. Anda bisa mempertimbangkan sisi positif dan negatif dua pria yang sedang membuat Anda bingung harus memilihnya.

Selain itu, apa lagi yang harus Anda pertimbangkan?

Timbang persamaan dan perbedaan mereka

Dikutip dari laman Allwomenstalk, Selasa (28/7), Anda bisa membuat daftar untuk masing-masing pria dengan semua hal yang Anda sukai dan tidak tentang mereka. Pada dasarnya Anda bisa melakukan sebuah grafik pro atau kontra untuk kekuatan dan kelemahan masing-masing pria. Tabel ini dapat membantu Anda mencari tahu pria mana yang Anda benar-benar inginkan, jadi cobalah.

Jangan terburu-buru

Ini keputusan penting yang membutuhkan waktu. Jadi jangan terburu-buru. Seperti selama Anda tidak berkomitmen untuk salah satu mereka, Anda seharusnya tidak merasa bersalah karena Anda tidak mengkhianati siapapun. Di lain pihak, cobalah tidak untuk menyeret itu di terlalu lama. Berpikir tentang perasaan mereka juga tapi jangan membuat sebuah keputusan tergesa-gesa.

Menyukai dua orang pada saat yang waktu yang sama bukanlah sesuatu yang setiap gadis mungkin ingin. Apakah Anda pernah dalam situasi ini? Apa yang Anda lakukan? Apakah Anda tahu tips lain memilih antara dua laki-laki?

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement