Selasa 19 Feb 2013 21:14 WIB

2 Jurus Jitu Memikat Lawan Jenis dari Zoya Amirin

Psikolog Seks Zoya Amirin
Foto: antara
Psikolog Seks Zoya Amirin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mau tahu jurus jitu memikat lawan jenis? Psikolog seks, Zoya Amirin membagi dua tips mudah yang bisa dilakukan untuk membuat lawan jenis tertarik.

Zoya menyebutkan setidaknya ada dua jurus utama yang wajib dilakukan. Pertama, proximity atau kedekatan, karena sering sama-sama maka jadi tertarik. 

"Ungkapan orang Jawa itu 'Witing Tresno Jalaran Soko Kulino', ada benarnya juga," kata Zoya dalam sebuah acara di Jakarta, Selasa (19/2).

Menurut Zoya, kebersamaan dalam waktu lama, bisa menimbulkan efek nyaman pada diri seseorang. Akibatnya, kalau sudah ada kenyamanan, kemungkinan rasa tertarik akan lebih besar terjadi.

Kedua, yang membuat lawan jenis tertarik adalah panca indra. Untuk itu, apabila ingin tampil menarik haruslah memperhatikan apa yang bisa orang rasa dari diri kita.

Terutama perhatian tertuju pada apa yang bisa dilihat mata, dan yang bisa dicium oleh hidung. Maka karakter penampilan dan wangi tubuh sangat penting untuk selalu diperhatikan, jika ingin membuat orang lain tertarik.

"Kalau proximity dan panca indra sudah semua bisa dipenuhi, maka selebihnya tinggal personality (kepribadian) masing-masing orang," ujar Zoya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement