Selasa 28 Jul 2015 06:03 WIB

Tiga Acuan Saat Memilih Diantara Dua Pujaan Hati

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Ketika dihadapkan antara dua pilihan pria coba konsultasikan dengan sahabat terdekat.
Foto: madamenoire
Ketika dihadapkan antara dua pilihan pria coba konsultasikan dengan sahabat terdekat.

REPUBLIKA.CO.ID, Diantara dua pilihan memang membuat pusing. Apalagi diantara dua pria. Bingung mau pilih yang mana, si A tampan dan baik hati, si B pun tak kalah baik dan tampannya. Bagaimana caranya memilih satu diantara dua pilihan itu?

Pertimbangkan kualitas negatif

Dikutip dari Allwomenstalk, Selasa (28/7), meskipun Anda mungkin hanya melihat hal-hal positif tentang seseorang ketika Anda seperti mereka, coba pikir mengenai hal-hal negatif, terutama jika Anda harus memutuskan yang Anda benar-benar ingin menjadi pasangannya.

Apakah mereka memiliki banyak beban di pundak mereka? Apakah mereka suka memerintah atau manipulatif dan mereka selalu mencoba untuk mendapatkan jalan mereka? Apakah mereka pernah berbohong pada Anda? Apakah mereka terus-menerus mendapat masalah?

Pertimbangkan bagaimana masing-masing pria merasakan tentang Anda

Jika Anda harus memilih antara dua pria, Anda sebaiknya juga mempertimbangkan bagaimana masing-masing dari mereka merasa tentang Anda. Bahkan jika Anda mungkin akan tergoda untuk pergi dengan orang yang menyukai Anda lebih hanya karena dia adalah pilihan yang lebih aman. Cobalah untuk menjadi adil dan mencari tahu sebanyak yang Anda bisa tentang perasaan yang mereka miliki untuk Anda.

Tanyakan teman Anda tentang pendapat mereka

Jika Anda tetap dalam keraguan dan tidak tahu siapa yang harus Anda pilih. Anda bisa juga bertanya kepada teman-teman bagaimana pendapat mereka. Teman-teman Anda juga bisa menjadikan teman tempat untuk bersandar dan mendapatkan saran ketika Anda membutuhkannya. Jangan bertanya kepada mereka mana yang paling mereka sukai, tapi tanyakan siapakah yang lebih baik untuk Anda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement