Rabu 22 Jul 2015 13:43 WIB

Khloe Kardashian dan Lamar Odom akan Bercerai

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Khloe Kardashian
Foto: AP
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu setengah tahun sejak Khloe Kardashian ingin bercerai dari Lamar Odom, akhirnya keinginan untuk berpisah tersebut akan terwujud.

Masing-masing dari mereka akan menjadi lajang. Keduanya berpesta untuk mendapatkan persetujuan dan menandatangani kertas kerja yang menyatakan bahwa pernikahan mereka akan segera berakhir.

Dokumen perceraian telah diarsipkan minggu lalu. Sekarang selebriti yang kerap bermain pada program reality show di televisi dan pemain bola basket itu hanya butuh waktu untuk menunggu keputusan hakim menandatangi berkas cerai dengan baik sehingga perceraian mereka akhirnya resmi dan prosesnya hanya memakan waktu beberapa hari.

Khloe kemudian membaginya di Twitter untuk mengekspresikan perasaannya yang merupakan bagian terpenting dalam hidupnya. "Such a crazy day!!! Very emotional!" tweet Khloe di akun Twitternya, Selasa (22/7).

"Thank you all for being so loving and supportive!!!"

Khloe mengajukan gugatan cerai dari Lamar pada Desember 2013, empat tahun setelah terikat simpul pernikahan ditengah rumor kecurangan. Lamar tak pernah merespon pengajuan sekalipun. Dan proses cerai mereka tidak aktif sampai baru-baru ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement