Selasa 14 Jul 2015 03:09 WIB

U2 Rilis Film Pendek yang Dibintangi Woody Harrelson

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Bono, vokalis U2
Foto: AP
Bono, vokalis U2

REPUBLIKA.CO.ID, U2, kelompok musik populer asal Irlandia telah merilis video musik untuk single terakhir mereka "Songs of Innocence", "Song for Someone". Film pendek ini berdarasi hampir delapan menit dan pertama kali muncul di website SundanceTV mengikuti sesi ketiga premier Rectify.  

Film yang dibintangi oleh Woody Harrelson menceritakan tentang seorang pria yang akan dibebaskan dari penjara setelah tugas yang sangat panjang. Sebagian besar video menawarkan sekilas ketika Woody mempersiapkan dirinya untuk keluar penjara dan bertemu dengan putri remajanya, yang diperankan oleh anak kandungnya, Zoe.

Saat dirinya keluar dari penjara, Zoe sudah berada diluar dan menunggunya. Setelah berbincang sejenak, mereka lalu melajukan kendaraannya. Mereka terlihat kaku setelah bertemu kembali lama dipenjara.

Lagu "Song for Someone" adalah single ketiga dari album terbaru mereka yang yang telah dibuat dan tersedia gratis untuk jutaan pengguna iTunes tahun lalu.

Band yang beranggotakan Bono (Paul David Hewson, vokal dan gitar), The Edge (David Howell Evans, gitar, piano, vokal dan bas), Adam Clayton (bas dan gitar) dan Larry Mullen, Jr (drum) dengan bermain dalam penampilannya pada "Innocence + Experience Tour".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement