Rabu 08 Jul 2015 09:01 WIB

Heavenly Blush Kenalkan Varian Barunya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Greek Yogurt dari Heavenly Blush
Foto: dok Facebook Heavenly Blush
Greek Yogurt dari Heavenly Blush

REPUBLIKA.CO.ID, Heavenly Blush meluncurkan produk baru yaitu Greek Yogurt. Kabarnya ini adalah greek yogurt pertama di Indonesia.

Yogurt ini terbuat dari fermentasi susu segar menggunakan bakteri baik streptococcus thermopilus dan lactobacillus bulgaricus. Bahan tersebut dicampur dan menghasilkan stirred yogurt yang sangat kental dan kaya akan protein.

"Di Indonesia greek yogurt belum banyak, tujuan diluncurkan produk ini supaya Indonesia kenal yogurt style greek lebih kental karena melalui proses penyaringan lebih, kadar air lebih sedikit, protein tinggi," jelas Marketing Director Heavenly Blush, Ivone Aryanti, Selasa (7/7).

Greek yogurt juga merupakan sumber kalsium dan vitamin D yang baik bagi tubuh. Tubuh membutuhkan vitamin D untuk menyerap kalsium untuk membangun dan mempertahankan tulang yang kuat. Studi menunjukkan bahwa penyerapan kalsium meningkat ketika diambil dengan vitamin D. Studi lain menunjukkan bahwa vitamin D dapat membantu mencegah patah tulang di kemudian hari.

Kebutuhan energi saat sarapan di pagi hari dapat dipenuhi oleh greek yogurt, karena yogurt ini mengandung karbohidrat yang pas dan menimbulkan rasa kenyang yang awet. Hal ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin menjaga bentuk tubuh agar lebih ideal.

"Greek yogurt  makan satu bisa untuk ganjal perut. Sarapan tidak mau berat, makan ini, atau makan siang tidak mau berat, makan ini dengan buah, ingin ganjal laper dan jaga kesehatan pencernaan," ujarnya.

Greek yogurt adalah yogurt yang dapat diolah menjadi saus karena tekstur yang tebal. Yogurt ini akan cenderung mengental ketika dipanaskan dan menambah rasa gurih pada saus. Greek yogurt juga merupakan pengganti ideal untk sour cream, cream cheese dan mentega.

Greek Yogurt Heavenly Blush disajikan dalam bentuk cup persegi dengan tampilan yang unik. Dan menarik serta mudah untuk dikonsumsi karena terdapat sendok di dalam kemasan. Greek Yogurt tersaji dengan dengan takaran 100 gram dan disajikan terpisah dari topping potongan buah yang besar. Topping buah ini dapat dicampur sendiri sesuai selera dan terdapat lima pilihan topping stroberi, peach, pir, apel dan madu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement