Rabu 08 Jul 2015 13:43 WIB

Heavenly Blush Ciptakan Yogurt untuk Anak

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Heavenly Blush Yo! Yogurt for Kids,  minuman yogurt untuk anak-anak yang mengandung serat buah dan sayur.
Foto: dok Heavenly Blush
Heavenly Blush Yo! Yogurt for Kids, minuman yogurt untuk anak-anak yang mengandung serat buah dan sayur.

REPUBLIKA.CO.ID, Aktivitas anak yang semakin meningkat di era sekarang ini mengharuskan orang tua untuk memenuhi semua kebutuhan nutrisi anak. Sayur salah satunya.

Makanan kaya serat ini menjadi salah satu menu yang harus dikonsumsi anak setiap hari. Kandungan serat dalam sayur akan membuat pencernaan sehat, tidak hanya itu, vitamin di dalamnya juga akan membantu pertumbuhan anak.

Masalahnya, tidak semua anak menyukai rasa sayuran. Menyuapi anak makan sayur kadang menjadi problem sendiri bagi para ibu, terutama ibu modern yang aktif bekerja. Para ibu bekerja tidak bisa setiap saat memantau makanan yang dikonsumsi anak. Tidak jarang Ibu harus berdebat dulu dengan anak supaya mereka mau makan sayur yang ada di menu makan.

Marketing Director Heavenly Blush, Ivone Aryanti, mengatakan Heavenly Blush memberikan solusi bagi permasalahan tersebut dengan Heavenly Blush Yo! Yogurt for Kids. Ini adalah satu-satunya minuman yogurt untuk anak-anak yang mengandung serat buah dan sayur. Dibuat tanpa bahan pengawet dan bahan pewarna, sehingga ibu tidak perlu khawatir lagi memenuhi kebutuhan anak akan sayur.

“Yogurt ini memiliki manfaat dan keunggulan, yaitu mengandung nutrisi lengkap susu, bakteri baik, buah dan sayur, mengandung manfaat nutrisi dari satu buah dan satu sayur, tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan serta kaya akan serat buah dan sayur. Varian yogurt ini ada banana berri brokoli dan mango carrot,” jelasnya, kepada wartawan Selasa (7/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement