Rabu 24 Jun 2015 17:30 WIB

Sifat Bersahabat Buat Perempuan Tambah Cantik

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
.

REPUBLIKA.CO.ID, Selain percaya diri, optimis, menyenangkan dan penuh kasih, masih ada beberapa sifat lagi yang membuat perempuan terkesan lebih cantik.

Lemah lembut

Perempuan yang lemah lembut akan terlihat lebih menarik dibanding yang tidak. Anda juga harus mampu menjaga bicara Anda dan bersikap lemah lembut dengan orang lain. Orang lain akan menyukai Anda dengan sikap Anda yang menarik.

Karismatik

Orang yang karismatik akan selalu terlihat menarik. Meskipun Anda tidak menarik lewat kata-kata yang Anda ucapkan, tapi ketika Anda memiliki bahasa tubuh yang menarik, maka orang lain akan menyukai Anda. Ini merupakan upaya komunikasi Anda dengan orang lain. Ini sifat yang harus Anda pelajari, tidak ada sejak Anda lahir.

Sederhana

Sederhana juga menjadi sifat yang disukai banyak orang. Sebaliknya jika Anda sombong, orang lain akan menjauhi Anda. Bersifatlah sederhana, jangan mengada-ngada dan tidak membanggakan diri Anda secara berlebihan. Ini akan membuat orang lain betah berada di samping Anda.

Bersahabat

Bersahabat, dikutip dari Allwomestalk, Rabu (24/6), adalah satu lagi sifat yang menyenangkan. Ketika Anda baik dengan orang lain, mereka tidak akan pernah jijik melihat Anda. Mereka akan suka berada disamping orang yang penuh kasih dan bersahabat. Ketika Anda menyayangi seseorang, mereka akan melihat Anda lebih cantik. Jadi sebaiknya Anda selalu bersiap baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement