Jumat 11 Sep 2015 06:40 WIB

3 Kebiasaan Ini Buat Anda Lebih Cantik

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Menjaga kecantikan kulit (Ilustrasi)
Foto: Womanhealthmag
Menjaga kecantikan kulit (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Cantik adalah kewajiban bagi seorang wanita. Namun, ketika ingin berangkat pagi-pagi untuk bekerja Anda mungkin selalu terburu-buru, sehingga tidak sempat untuk merawat tubuh.

Ada beberapa kebiasaan yang harus dilakukan untuk membuat Anda tampil lebih baik dan cantik. Dengan kebiasaan ini Anda akan merasakan yang terbaik. Dilansir dari laman Allwomanstalk Jumat (11/9) berikut tiga kebiasaan tersebut.

Sarapan dengan protein

Saat pagi hari, biasakan mengonsumsi protein sebelum memulai aktifitas. Sarapan telur atau yogurt cukup disarankan. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi makanan berprotein menjadi lebih baik. Hal ini tidak hanya membantu menjaga berat badan tapi juga akan membuat kulit bersinar dan sehat.

Gunakan tabir surya

Agar Anda tampil cantik, Anda harus mengenakan sunscreen setiap hari. Hal ini dapat membantu Anda melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dan mencegah kanker kulit. Tidak hanya harus dikenakan sebelum makeup, Anda juga harus mengenakannya kembali setiap beberapa jam, terutama jika berencana untuk menghabiskan waktu di luar.

Gunakan antioksidan

Lakukan kebiasaan ini sejak sekarang. Karena hasilnya akan terlihat di kemudian hari. Antioksidan bisa melawan kerusakan akibat radikal bebas yang akan mengubah kulit menjadi kanker, garis-garis keriput dan bintik-bintik. Cukup menerapkannya setiap pagi demi mempertahankan penampilan Anda tetap muda hingga tahun yang akan datang.n c39/Muhyiddin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement