Sabtu 28 Oct 2023 15:39 WIB

Artis Caitlin Halderman, Berbagi Tips Kecantikan di The Girl Fest Bandung 

Setiap perempuan bisa bertransformasi menjadi bunga yang indah.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Booth unik dengan tema,
Foto: dok. Republika
Booth unik dengan tema, "New Journey Rediscovering Your True Self Chapter One with Peau Jeune Beaute”.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setelah berhasil mengadakan acara pameran produk kecantikan di Jakarta dan Surabaya, kali ini The Girl Fest turut hadir di kota Bandung. Berbagai brand produk kecantikan juga turut memeriahkan The Girl Fest Bandung yang diselenggarakan dari 27-29 Oktober 2023. 

Salah satunya Peau Jeune Beaute yang berhasil menyita minat seluruh pengunjung yang hadir di acara The Girl Fest. Yakni, mulai darikalangan remaja hingga dewasa. 

Keberhasilan Peau Jeune Beaute dalam mencuri perhatian pengunjung terletak pada pengalaman booth yang unik dari dengan tema, "New Journey Rediscovering Your True Self Chapter One with Peau Jeune Beaute”. 

Dengan konsep booth yang memberikan pengalaman baru yang terdiri dari Mirror Photo Booth, Vending Machine, Tester Product Area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung The Girl Fest Bandung secara gratis.

The Girl Fest Bandung juga mengadakan talkshow bertajuk tema “The Grow Time: Bloom with Confidence”, bersama dengan Caitlin Halderman selaku Brand Ambassador dari Peau Jeune Beaute. 

Pada talkshow tersebut, Caitlin Halderman menceritakan tentang bagaimana dirinya berproses saat mengawali karir sebagai seorang aktris. Tidak hanya itu, Caitlin juga menceritakan tips seputar ritual self care yang dipakai secara rutin dalam merawat kulit bersama Peau Jeune Beaute.

Salain Caitlin, dalam talkshow ini juga hadir Aurelia Cindy selaku Brand Representatif dari Peau Jeune Beaute. Di sini Aurel menjelaskan tentang filosofi Bloom and Grow yang terletak pada kemasan produk Peau Jeune Beaute. Ketika outer packaging dibuka, maka akan terlihat seperti bunga yang bermekaran, dengan produk berada di tengahnya. 

Filosofi ini juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk mulai menghargai diri sendiri dan memulai perjalanan yang jujur dengan menjaga kulit melalui gaya hidup yang sehat dan penggunaan skincare dari Peau Jeune Beaute.

“Peau Jeune Beaute percaya bahwa setiap perempuan bisa bertransformasi menjadi bunga yang indah,” ujar Aurelia Cindy selaku brand representatif Peau Jeune Beaute.

Selain menerapkan filosofi "Bloom & Grow", Peau Jeune Beaute juga menekankan pada bahan utama yang terdapat dalam produk perawatan kulit mereka. 

Salah satu bahan utama yang digunakan oleh Peau Jeune Beaute adalah Apple Stem Cell yang berasal dari apel Swiss. Teknologi stem cell dalam bahan ini dapat membantu dalam memperbaiki sel-sel kulit dan melawan penuaan dini. 

Peau Jeune Beaute juga, kata Aurelia, menyediakan dua jenis perawatan, yaitu Hydrating (untuk kulit normal hingga kering dan kulit sensitif) serta Purifying (untuk kulit normal hingga berminyak, jerawat, dan kulit yang mudah berjerawat).

Peau Jeune Beaute pun, kata dia, memiliki 9 tips untuk menjalani pola hidup yang sehat. Yakni, rutin membersihkan wajah, menghindari konsumsi gula berlebihan, mengonsumsi makanan kaya antioksidan, mengonsumsi makanan kaya akan lemak sehat, meningkatkan kualitas tidur selama 8 jam, rutin berolahraga, menjaga tubuh tetap terhidrasi, dan mengurangi tingkat stres.

Peau Jeune Beaute dengan antusiasme memperkenalkan tips-tips ini melalui kegiatan di booth mereka yang berlokasi di The Girl Fest. The Girl Fest Bandung dari tanggal 27-29 Oktober 2023 ini, banyak promo menarik lainnya seperti diskon hingga 30 persen, flash sale hingga 40 persen dan promo Buy 1 Get 1 khusus selama acara The Girl Fest Bandung. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement