Jumat 11 Sep 2015 05:43 WIB

Tips Sederhana untuk Selalu Tampil Cantik

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Wanita ingin selalu tampil cantik (Ilustrasi)
Foto: Womanitely
Wanita ingin selalu tampil cantik (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Musim panas panjang kali ini, sinar matahari mudah membuat make up Anda menjadi rusak. Sehingga kebanyakan dari mereka menggunakan makeup cukup tebal dengan jangka waktu yang lama.

Meskipun makeup bisa menutupi semua noda dan bintik-bintik gelap pada wajah Anda, sangat disarankan untuk tidak menerapkan terlalu banyak setiap hari. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk tampil lebih cantik seperti dilansir Boldsky Jumat (11/9).

Gunakan pelembab

Anda harus menggunakan pelembab yang tepat agar terhindar dari sinar matahari. Oleskanlah pelembab yang lebih gelap dan lebih ringan dari warna kulit asli.

Gunakan bronzer

Bronzer sama pentingnya untuk dipakai saat berdandan. Terapkan bronzer pada kedua pipi. Namun, Anda harus menunggu beberapa menit setelah merias wajah dengan makeup. Penggunaan bronzer saat dandan memberi kesan natural dan lebih hidup pada wajah Anda. Bronzer sendiri ada tiga jenis, padat, bubuk, dan cair.

Buat pipi bersinar

Saat merias wajah, usahakan menggunakan warna terang yang dapat membuat warna di wajah naik ke permukaan. Anda dapat menggunakan warna pink atau oranye shimmer untuk mendapatkan warna sehalus mungkin.

Mata

Teknik smokey eye cocok diterapkan demi mendapatkan riasan wajah sempurna dan terlihat sederhana.

Gunakan lipstik warna soft

Jangan pernah meninggalkan bibir tanpa sentuhan makeup. Gunakanlah lipstik dengan pilihan warna nude atau baby pink untuk mendapatkan kesan sederhana pada wajah Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement