Ahad 03 Jan 2016 11:12 WIB

Resolusi Kecantikan untuk Tampil Lebih Baik (1)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Perempuan dengan lipstik merah (Ilustrasi)
Foto: Womanitely
Perempuan dengan lipstik merah (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Tahun 2016, saatnya Anda merubah kebiasaan harian Anda agar hidup lebih baik. Banyak orang yang membuat resolusi di tahun baru ini.

Salah satunya resolusi kecantikan. Ada sejumlah hal mengenai kecantikan yang harus Anda perbaiki agar penampilan Anda jadi lebih menarik. Apa saja resolusi kecantikan itu? simak yuk artikel yang dilansir dari laman Allwomenstalk, Sabtu (2/1).

Jangan Lupakan Sun Protection (SPF)

Sun protection atau pelindung dari matahari sangat penting. Bukan hanya melindungi kulit Anda dari sinar berbahaya yang bisa menyebabkan kanker kulit, tapi juga melindungi kulit Anda dari penuaan dini. Tidak ada satu pun orang dari kita yang ingin kulitnya berkerut sebelum waktunya. Jadilah waspada dengan pelindung matahari yang dapat mencegah dari peristiwa itu. banyak pelembab wajah yang mengandung SPF di dalamnya. Jadi mulai sekarang jangan sampai lupa pakai SPF.

Coba beberapa tren makeup baru

Ini sangat mudah menemukan diri Anda dalam sebuah rutinitas makeup. Anda melakukan makeup yang sama dari hari kehari. Walaupun hasilnya bagus, tapi agak membosankan. Tantang diri Anda untuk mencoba beberapa tren makeup baru tahun ini. Misalnya mencoba warna lipstik baru paling tidak setiap musim.

Rawat diri Anda dengan beberapa sikat makeup baru

Tak sedikit wanita yang jarang mengganti sikat makeup. Mereka biasanya membiarkan dan tetap menggunakan sikat itu sampai trasa agak kasar. Bahkan baru menggantinya ketika sudah rusak. Jadi tak ada salahnya Anda mengganti sikat makeup Anda jika sudha tak nyaman dipakai. Sikat makeup baru adalah salah satu cara Anda memanjakan diri. Dengan sikat yang bagus dan lembut akan membuat wajah terasa nyaman dan lebih terlihat cantik.

Bersambung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement