Sabtu 21 Oct 2023 12:09 WIB

Kiat Paula Verhoeven Memilih Klinik Kecantikan

Konsumen harus memilih klinik kecantikan yang terpercaya.

Ajang peluncuran alat kecantikan terbaru Beauty District Clinic.
Foto: dok Beauty District Clinic
Ajang peluncuran alat kecantikan terbaru Beauty District Clinic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Memiliki wajah sehat dan awet muda boleh jadi merupakan dambaan setiap orang. Tidak terkecuali untuk model Paula Verhoeven. Untuk menjaga kecantikan kulitnya, dia mengaku punya kiat tersendiri.

Menurut istri Baim Wong ini, konsumen harus memilih klinik kecantikan yang terpercaya dan berintegritas karena ada banyak sekali klinik yang masih menjual treatment produk dan mesin berbahaya yang tidak bersertifikasi. “Yang ditakutkan adalah bukannya langsing dan tambah muda, malah dapat menjadi berbahaya dan merusak,” kata Paula dalam ajang peluncuran produk terbaru Beauty District Clinic, Emface di Grand Ballroom Raffles Hotel, Jakarta, seperti dikutip dari siaran pers, Sabtu (21/10/2023).

Baca Juga

Paula pun memberikan kiat untuk memilih klinik yang tepat, yaitu dengan membudayakan kebiasaan riset sebelum melakukan perawatan. Ibu dua anak yang diangkat menjadi duta produk Beauty District Clinic ini mengajak pelanggan untuk menjadi konsumen cerdas yang banyak membaca, meneliti, dan melihat review sebelum memilih perawatan. 

“Carilah dokter yang tepat dan berpengalaman karna risiko akan jauh lebih berkurang. Dan jangan tertipu oleh klinik dengan iming-iming harga murah. Bahkan masih banyak yang menggunakan mesin dan produk palsu tetapi mengeklaim bahwa itu adalah asli. Coba di cek barcode resmi nya karna produk palsu sangat berbahaya untuk kesehatan. Beauty District adalah klinik yang paling saya percaya, karena sudah terjamin keamanan semua mesin sudah bersertifikasi FDA Approved, kualitas, para dokter sangat senior, profesional dan berpengalaman, juga harga pun bersaing,” ujarnya.

 

Beauty District Clinic sendiri meluncurkan alat kecantikan yang merupakan gebrakan baru di dunia estetika yang sedang sangat viral di Amerika dan Singapura, karena dapat memberikan hasil wajah yang kencang tanpa jarum, operasi, bahkan tanpa ada rasa sakit.

Alat Emface sudah FDA approved, artinya sudah memenuhi legalitas di dunia internasional. Secara khusus perawatan non invasif Emface akan memberikan hasil yang maksimal. 

Dr Nouren selaku dokter kecantikan Beauty District mengatakan yang perlu dipahami dari penuaan dan keriput diakibatkan oleh dua hal yaitu otot dan kulit wajah yang kendur. 

“Kebanyakan teknologi estetika fokus di pengencangan kulit saja namun otot yang kendur tidak dapat menyangga kulit tersebut dengan kuat. Emface sekarang hadir sebagai game-changer gebrakan teknologi tercanggih dan satu-satunya alat yang dapat menargetkan lapisan kulit atas dan otot-otot wajah tertentu untuk memastikan wajah kencang secara menyeluruh,” ujar dr. Nouren.

 

sumber : siaran pers
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement