Ahad 03 Jan 2016 12:14 WIB

Resolusi Kecantikan untuk Tampil Lebih Baik (2)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Cantik (Ilustrasi)
Foto: Google
Cantik (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Mungkin tidak banyak perempuan yang membuat resolusi kecantikan. Mereka belum begitu sadar akan perawatan kulit yang benar.

Nah daripada menyesal nantinya karena kulit lebih cepat mengalami penuaan, jadi tak ada salahnya mulai membuat resolusi kecantikan tahun 2016 ini. Laman Allwomenstalk, Sabtu (2/1) memberikan solusinya untuk Anda.

Coba gaya rambut impian Anda

Kebanyakan dari kita memiliki paling tidak satu gaya rambut yang kita pakai dalam waktu lama. Walau sebenarnya Anda mendambakan gaya rambut yang lain, tapi Anda tak berani mencobanya. Jadi sekarang tak ada salahnya mencoba gaya rambut impian Anda. Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk menghadirkan sesuatu yang baru pula dalam diri Anda.

Tambahkan perawatan kulit mingguan

Perawatan kulit harian sangat penting. Tapi itu juga bagus ketika Anda menambahkan perawatan kulit mingguan. Ada banyak pilihan yang bisa Anda pilih. Sebuah perawatan pengelupasan kulit atau masker kulit adalah dua perawatan kulit yang sederhana yang dapat Anda lakukan dirumah. Wajah Anda akan terasa segar setelahnya. Dan bukan hanya rasanya yang membuat Anda nyaman, tapi hasilnya juga demikian.

Bersihkan makeup Anda setiap malam

Ini adalah hal yang sulit dilakukan. Setelah malam hari sepulang kerja atau pesta, kebanyakan wakita langsung tidur, mereka tidak membersihkan riasan wajahnya. Padahal ini merupakan kebiasaan buruk yang bisa merusak kulit. Dengan adanya makeup yang menempel diwajah semalaman akan menghambat kulit Anda untuk bernafas. Jadi mulai tahun baru ini, bersihkan wajah Anda dari makeup yang cukup tebal dimalam hari menjelang tidur. Ini adalah saran terbaik yang diberikan dokter kulit pada pasiennya. Kulit Anda akan bersih dan terlihat lebih muda. Gunakan pembersih makeup juga air.

Gunakan krim mata saat tidur

Ini tak pernah jadi terlalu dini untuk mulai menggunakan krim mata. Area sekitar mata Anda adalah satu daerah utama yang menunjukkan tanda penuaan. Krim mata dapat membantu menunda penuaan untuk beberapa tahun.

Sangat bagus untuk menggunakannya dua kali sehari tapi saat menjelang tidur adalah waktu yang sangat baik. Krim ini akan bekerja saat Anda tidur.

Tamat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement