Jumat 11 Sep 2015 07:55 WIB

Ingin Cantik? Lakukan 4 Kebiasaan Ini di Pagi Hari

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Rutin konsumsi teh hijau cegah penuaan dini
Foto: Health
Rutin konsumsi teh hijau cegah penuaan dini

REPUBLIKA.CO.ID, Cantik selalu berhubungan dengan tubuh sehat. Untuk itu, bangun pagi hari selain manfaatnya demi menjaga kesehatan tubuh, dapat pula menjaga kecantikan kulit meski usia bertambah setiap tahunnya.

Jika ingin selalu tampil sehat dan cantik, dilansir dari laman Allwomanstalk Jumat (11/9) berikut ulasannnya.

Olahraga di pagi hari

Jika ingin tampil cantik, Anda harus melakukan kebiasan latihan di pagi hari, bukan pada waktu selesai kerja. Latihan bisa meningkatkan sirkulasi, mengendalikan berat badan dan menjaga kesehatan, yang secara keseluruhan akan membuat Anda cantik dan memiliki kulit yang sehat.

Minum air putih sebelum pergi

Ketika Anda terburu-buru untuk bekerja, Anda kadang lupa untuk meminum air putih, sehingga dehidrasi pun terjadi tidak lama setelah Anda berangkat kerja. Memulai hari Anda dengan segelas air akan langsung menghidrasi tubuh Anda setelah tidur selama 7 sampai 9 jam.

Cuci wajah dengan air dingin

Saat Anda baru bangun tidur, semprotlah wajah Anda dengan air dingin. Jika Anda bangun dalam keadaan bengkak di bawah mata atau kusam, botol semprot air sederhana dapat menjadi solusinya. Simpan air di dalam botol dan masukkan ke dalam lemari es, suhu dingin dapat membantu memulihkan bengkak di wajah sehingga Anda terlihat sehat dan segar dari biasanya.

Minum teh hijau

Anda harus membiasakan diri minum teh di pagi hari. Terlebih teh hijau. Pasalnya, teh hijau merupakan sumber antioksidan yang dapat membantu kulit dari kerusakan sel dan membuat Anda tampak muda untuk setiap waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement