Selasa 08 Sep 2015 07:13 WIB

Ingin Selalu Tampil Cantik, Yuk Intip Rahasianya

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Wanita ingin selalu tampil cantik (Ilustrasi)
Foto: Womanitely
Wanita ingin selalu tampil cantik (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Kecantikan merupakan hal penting bagi seorang wanita saat ini. Bahkan, keluar rumah sebentar saja wanita merasa risih bila tidak berhias.

Untuk tampil sempurna, Anda mungkin telah membaca ribuan tips kecantikan dan telah mencoba ratusan produk kecantikan. Tapi, dengan hanya mengetahui tips kecantikan berikut ini, Anda akan mendapatkan kecantikan seperti 7 bidadari.

Dilansir dari Timesofindia Selasa (8/9) berikut rahasianya.

Olahraga

Jika Anda ingin wajah Anda bersinar, facial bukan satu-satunya pilihan. Dengan melakukan olahraga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan kapasitas oksigen. Jadi berolahragalah di pagi hari dan nikmatilah cahaya yang sehat.

Makan yang benar

Dengan memakan banyak buah-buahan dan sayuran akan mencegah Anda dari stres. Dengan makanan yang mengandung vitamin A, C dan E dapat membantu menangani masalah kulit. Dengan memberikan antioksidan pada kulit juga sangat bermanfaat untuk kecantikan Anda.

Merasa baik

Lakukan hal-hal yang membuat Anda merasa senang. Jika Anda tampak senang secara otomatis Anda akan merasakan cahaya pada wajah. Jadi tersenyumlah dan tetap ceria!.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement