Rabu 24 Jun 2015 17:16 WIB

Sifat Pribadi yang Membuat Perempuan Tampak Lebih Cantik

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kepercayaan diri sanggup menyinari diri hingga membuat perempuan lebih cantik.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Kepercayaan diri sanggup menyinari diri hingga membuat perempuan lebih cantik.

REPUBLIKA.CO.ID, Meskipun rambut Anda telah ditata dengan baik, begitu juga riasan wajah Anda sudah baik, ini tidak cukup untuk membuat Anda terlihat cantik. Kepribadian Andalah yang bisa memberikan pengaruh besar untuk terlihat cantik menawan. Sifat-sifat pribadi apa yang membuat Anda tampak lebih cantik?

Percaya diri

Jika Anda berdiri dengan postur tubuh tegak dan tersenyum, maka Anda akan terlihat lebih menarik dibandingkan Anda berdiri dengan bermalas-malasan dan cemberut. Ini berkaitan dengan rasa percaya diri Anda. Ketika Anda merasa lebih nyaman dengan tubuh Anda, orang lain yang melihat juga akan merasa nyaman. Rasa percaya diri membuat Anda terkesan manis.

Optimis

Dikutip dari Allwomenstalks, Rabu (24/6), orang yang optimis selalu tersenyum dan tidak terbebani dengan stress atau kekhawatiran. Sifat opsitimis ini memberikan dampak lebih positif pada diri Anda. Inilah yang membuat kebanyakan orang akan ingin berada di sekitar Anda. Mereka ingin melihat dunia melalui mata Anda. Mereka juga ingin terlihat cantik berada di sekitar Anda.

Menyenangkan dan penuh kasih

Menjadi orang yang menyenangkan dan penuh kasih juga lincah memberikan dampak positif pada diri Anda. Anda akan terlihat lebih cantik. Orang-orang akan senang berlama-lama di dekat Anda, mereka juga akan selalu tersenyum apabila bersama Anda. Orang yang menyenangkan, bukan hanya membuat Anda disukai tapi juga membuat orang lain bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement