Senin 22 Jun 2015 14:45 WIB

Tyrese Gibson: Insya Allah Keberkahan Ramadhan Memberkahi Kalian

Ucapan selamat Ramadhan dari bintang Fast and Furious Tyrese Gibson
Foto: Instagram/tyrese
Ucapan selamat Ramadhan dari bintang Fast and Furious Tyrese Gibson

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bulan suci Ramadhan disambut suka cita seluruh umat Muslim dunia. Tidak ketinggalan bintang Fast and Furious Tyrese Gybson.

Melalui akun Instagram miliknya, Gibson mengunggah foto 'Ramadan Mubarak'. Dalam foto itu, Gibson mengucapkan selamat Ramadan kepada seluruh umat Muslim dunia.

"Ramadan Mubarak untuk semua Muslim di dunia...aku mencintai kalian...sungguh! Semoga keberkahan memberkahi kalian dan keluarga kalian," tulis Tyrese Gybson di akun Instagram miliknya @tyrese.

Sontak postingan itu mendapat respons yang positif dari seluruh penggemarnya. Mereka merasa takjub dengan ucapan Gibson. "Allahuakbar subhanalllah!!," tulis akun auliainnayah.

Tyrese sendiri memang dikenal sebagai salah seorang bintang Hollywood yang menjunjung tinggi toleransi dan menghargai agama Islam pada khususnya. Bahkan sejak tahun 2014 Gibson disebut telah menjadi seorang mualaf.

Hal tersebut terjadi setelah Gibson mengunjungi Dubai bersama Will Smith dan Maxwell. Di sana ia disebut mendapati ajaran Islam yang sesungguhnya dan tersentuh dengan kebaikan orang Muslim di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement