Selasa 09 Jun 2015 14:31 WIB

Pilihan Sepatu Bantu Tampilan Jadi Lebih Langsing

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Sepatu dengan ujung runcing memberi kesan ramping.
Foto: rosashoes
Sepatu dengan ujung runcing memberi kesan ramping.

REPUBLIKA.CO.ID, Memiliki ukuran tubuh yang besar memang agak merepotkan. Menggunakan pakaian apapun menjadi serba salah rasanya. Kecuali Anda bisa memilih pakaian yang sesuai yang bisa membuat Anda terlihat ramping dan terlihat lebih tinggi. Bagaimana triknya?

Hindari sepatu boots semata kaki

Meskipun sepatu boots semata kaki sedang tren, tapi sepatu jenis ini tidak akan membuat Anda terlihat ramping. Sepatu boots yang hinggap di mata kaki atau ankle bukan tempat terbaik. Dan untuk beberapa perempuan ini akan membuat ankle dan bagian bawah kaki mereka terlihat lebih lebar. Jika Anda ingin memakai sepatu model ini, selipkan celana Anda kedalamnya tapi gunakan celana dan sepatu dengan warna yang sama yang memberi efek kaki Anda terlihat panjang.

Sepatu runcing

Dilansir Allwomenstalk, Selasa (9/6), pilihan baik lainnya yang bisa memberi kesan sedikit ramping adalah dengan menggunakan sepatu berwarna nude atau warna kulit dan hak runcing. Ini tidak serta merta membuat Anda terlihat ramping, tapi warna nude bisa membuat kaki Anda terlihat panjang melewati area ankle yang normal juga dapat membuat tubuh Anda terlihat tinggi.

Sesuaikan warna sepatu dengan stoking

Stoking berwarna senada dengan sepatu juga memberikan efek yang sama dengan sepatu berwarna nude. Dengan menggunakan kombinasi warna yang ketat dan sepatu, kaki Anda akan terlihat memanjang dan akan membuat Anda terlihat tinggi dan ramping.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement