Selasa 09 Jun 2015 14:11 WIB

Tips Agar Anda Terlihat Lebih Langsing

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pilih busana bermotif vertikali, ketimbang horizontal, untuk mendapatkan tampilan yang lebih langsing.
Foto: aliexpress
Pilih busana bermotif vertikali, ketimbang horizontal, untuk mendapatkan tampilan yang lebih langsing.

REPUBLIKA.CO.ID, Fesyen merupakan salah satu unsur penting untuk penampilan Anda. Anda bisa terlihat besar ketika menambahkan sedikit hal aneh untuk menutupi tubuh. Atau Anda juga dapat mencoba beberapa tips agar terlihat lebih ramping dengan pilihan busana dan aksesoris yang tepat.

Jangan pakai motif garis horizontal

Salah satu hal penting yang harus Anda lakukan adalah hindari pemakaian baju yang bermotif garis horizontal. Mungkin hal ini sudah menjadi rahasia umum. Tapi penting sekali untuk mengingatkan Anda yang tak ingin terlihat gemuk karena memakai busana yang salah. Atasan atau celana dengan motif garis horizontal hanya akan menegaskan bentuk tubuh Anda yang lebar menjadi semakin lebar. Sebaliknya busana bermotif garis vertikal akan membuat Anda terlihat ramping.

Gunakan baju berkerah V

Dikutip dari Allwomenstalk, Selasa (9/6), apakah itu gaun formal atau hanya pakaian kasual untuk santai di rumah atau pakaian untuk bekerja, selalu pilih pakaian yang memiliki kerah berbentuk V, gaya ini akan membuat Anda terlihat langsing. Banyak material diletakkan disekitar payudara Anda hanya mengalihkan  perhatian pada lekuk tubuh Anda. Nah menggunakan kerah V akan membuat tampilan Anda lebih langsing dan kerah V yang lebih dalam akan memberikan efek yang lebih baik lagi.

Gunakan kalung panjang

Satu tips yang mudah didapat dan digunakan agar terlihat ramping dengan menambahkan kalung panjang pada pakaian kasual atau formal Anda. Kesan panjang kalung akan membuat sebuah ilusi penglihatan yang menggambarkan tubuh terlihat panjang pula. Tidak hanya membuat Anda terlihat lebih ramping tapi juga terlihat lebih tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement