Selasa 09 Jun 2015 14:48 WIB

Hindari Bahan Satin Jika Ingin Kelihatan Langsing

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Bahan satin lebih cocok dikenakan pemilik tubuh langsing, sebaliknya hindari bahan ini jika ingin tampak lebih langsing.
Foto: flickr
Bahan satin lebih cocok dikenakan pemilik tubuh langsing, sebaliknya hindari bahan ini jika ingin tampak lebih langsing.

REPUBLIKA.CO.ID, Agar terlihat lebih ramping dan lebih tinggi, ada sejumlah tips jitu untuk mengatasinya. Mulai dari menggunakan motif busana vertikal, kerah V, kalung panjang, dan lainnya. Apa saja sih busana yang bisa memberikan kesan ramping?

Motif kecil

Tips cerdas lainnya agar terlihat ramping adalah dengan memilih busana yang bermotif kecil. Dikutip dari Allwomenstalk, Selasa (9/6), jangan memilih busana yang bermotif lebih besar karena justru akan membuat Anda terlihat tambah besar. Dengan menggunakan pakaian ketat dan motif print besar dibagian depan, Anda akan mungkin akan kelihatan sebaliknya, kelihatan lebih besar dibanding aslinya.

Hindari bahan satin

Kecuali jika Anda benar-benar ramping, pakaian yang terbuat dari bahan satin akan membuat Anda terlihat cantik dan bagus di tubuh. Bahan satin pada Anda yang memiliki tubuh ramping cenderung memberi efek segar dan akhirnya menyoroti dan menekankan bagian tubuh Anda yang ramping. Tapi tidak bagi Anda yang bertubuh besar, pakaian satin akan membuat Anda terlihat lebih besar. Apalagi jika ditambahkan material termasuk kain berkilau. Kain berkilau yang ketat akan menonjolkan lemak-lemak di tubuh Anda.

Tas ukuran besar

Ini pilihan cantik yang jelas bermanfaat. Membawa tas besar  akan otomatis membuat Anda terlihat lebih kecil. Tidak hanya tas yang lebih besar yang memiliki manfaat pada penampilan, tapi tas besa juga baik untuk kepentingan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement