Kamis 04 Jun 2015 11:19 WIB

Duet dengan Sandhy Sondoro, Bebi Romeo Merasa Sah di Industri Musik

Sandhy Sondoro beraksi menghibur penggemarnya dalam konser amal di Kuningan Place, Jakarta, Sabtu (31/3).
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Sandhy Sondoro beraksi menghibur penggemarnya dalam konser amal di Kuningan Place, Jakarta, Sabtu (31/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi yang juga pencipta lagu Bebi Romeo mendapuk Sandhy Sondoro sebagai rekan duetnya di album kompilasi terbaru bertajuk "Signature Bebi Romeo". Keduanya menyanyikan lagu berjudul "Wanita" yang dijadikan andalan di album tersebut. 

Mengajak Sandhy Sondoro dikatakan Bebi Romeo bukanya tanpa alasan. Menurut Bebi, Sandhy adalah salah satu penyanyi terbaik tanah air. 

"Sandhy buat aku adalah salah satu penyanyi yang benar-benar saya kagumi. Bahkan saya nyesel tahu dia dari YouTube. Padahal saya sudah 10 tahun ada di industri musik," ujar Bebi Romeo saat peluncuran albumnya tersebut, Rabu kemarin di Jakarta. 

Dikatakan Bebi, Sandhy memiliki suara yang spesial dan berkarakter. "Bisa duet sama Sandhy buat aku merasa sudah Sah ada di Industri ini," kata Bebi. 

Senada dengan Bebi, Sandhy juga menyuarakan kebanggaanya bisa terlibat di proyek terbaru Bebi Romeo. Ia secara pribadi telah mengenal karya-karya Bebi Romeo sejak lama. Terutama saat ia masih berada di Jerman. 

"Saya suka dengan taste bermusik Mas Bebi. Kita punya selera musik yang sama. Saya harap kolaborasi ini bisa memberi nilai lebih dalam album," kata Sandhy. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement