Kamis 21 Nov 2019 16:45 WIB

Bebi Romeo: Potensi Penyanyi Cilik Indonesia Luar Biasa

Label musik Bebi menggarap album dukung musik untuk anak-anak.

Rep: Umi Soliha/ Red: Nora Azizah
Bebi Romeo
Foto: Republika/Prayogi
Bebi Romeo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima finalis Indonesian Idol Junior, yakni Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa hadir memeriahkan musik anak Tanah Air. Keberadaan mereka membawa angin segar di tengah krisis lagu-lagu anak.

Presiden Director studio rekaman Mega Music, Bebi Romeo mengatakan, peluncuran album ini sebagai bentuk dukungan memajukan dunia musik anak-anak. Menurutnya, peluncuran album ini bisa menginspirasi kemunculan penyanyi cilik lainnya.

Baca Juga

"Kita berusaha tidak hanya mengambil artis dewasa namun kita juga ingin membuka jalan penyanyi anak-anak untuk berkarya di dunia musik Indonesia," kata Bebi dalam peluncuran album 'Mimpiku Jadi Nyata' di Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Bebi mengungkapkan, penyanyi anak-anak di Indonesia sebenarnya memiliki potensi luar biasa. Itu sebabnya pihaknya memberi dukungan untuk mempopulerkan kembali penyanyi cilik di dalam negeri.

Album 'Mimpiku Jadi Nyata' berada di bawah label RANS Music dan Mega Music. Tak hanya itu, 'Mimpiku Jadi Nyata' juga merupakan kerja sama yang pertama kali bagi restoran siap saji CFC.

Album 'Mimpiku Jadi Nyata' bisa didapatkan di CFC Store seluruh Indonesia. Selain itu, album ini juga tersedia di seluruh platform musik digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement