Rabu 30 Nov 2016 16:01 WIB

Bebi Romeo Ciptakan 'Oxygen' untuk Putranya

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Bebi Romeo
Foto: Gita Amanda
Bebi Romeo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi dan juga pencipta lagu Bebi Romeo, baru saja merilis single terbarunya bertajuk 'Oxygen berduet dengan Judika. Lagu tersebut menurut Bebi diciptakan untuk menyambut buah hatinya, Bambang.

Lagu 'Oxygen' menurutnya menggambarkan sebuah harapan untuk anak ketiga Bebi tersebut. Makanya di musik pembuka Bebi yang juga bekerja sama dengan Andi Rianto membuat lagu bernuansa lagu-lagu disney.

"Ini menggambarkan harapan, karena aku juga butuh oksigen baru," kata Bebi saat peluncuran album terbarunya yang berkolaborasi dengan Glenn Fredly di CFC Bangka, Rabu (29/11).

Dalam lagu 'Oxygen' ini Bebi berduet dengan musisi bersuara khas, Judika. Pemilihan Judika sebagai teman duet menurut Bebi sengaja dilakukannya untuk menampilkan warna yang berbeda dari lagu tersebut.

Karakter vokal keduanya yang sangat berkebalikan memang membuat lagu ini terdengar unik. Judika menggambarkan kolaborasi mereka seperti kolaborasi motor dengan jenis berbeda. "Ini kalau diibaratkan duet harley sama motor king, yang satu suaranya rendah satu tinggi," ujar Judika.

Lagu 'Oxygen' menjadi single unggulan di album terbaru kolaborasi Bebi dengan Glenn bertajuk Bebi Romeo-Glenn Fredly. Di dalam album tersebut terdapat tujuh lagu lain di mana empat di antaranya diciptakan oleh Glenn dan empat lainnya oleh Bebi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement