Rabu 30 Nov 2016 16:10 WIB

Glenn Fredly Mengaku 'Sebal' Kerja Bareng Bebi Romeo

Rep: Gita Amanda/ Red: Andi Nur Aminah
Glenn Fredly
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Glenn Fredly

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Glenn Fredly baru saja meluncurkan album terbarunya berkolaborasi dengan Bebi Romeo. Berteman lama dengan Bebi, Glenn mengisahkan sempat merasa 'sebal' bekerja sama dengan suami dari Meisya Siregar itu.

Menurut Glenn, Bebi merupakan seniman yang juga pebisnis yang handal. Meski dua bidang itu kerap terlihat kontradiktif namun itulah yang ia lihat dari sosok Bebi.

Mengenal lama sosok Bebi membuat Glenn tak berpikir dua kali saat ditawari bekerja sama menelurkan album kompilasi. Menurutnya Bebi merupakan sosok yang unik. "Nggak banyak musisi yang punya pemikiran dari konsep album sampai soal bisnisnya. Meski saya sempat sebal banget dulu saat kerja sama nunggu Bebi dapat mood," kata Glenn saat peluncuran album terbarunya berjudul Bebi Romeo-Glenn Fredly, di CFC Bangka, Rabu (30/11).

Glenn mengisahkan keunikan Bebi adalah menunggu mood-nya dalam bekerja. Glenn mengatakan, ia pernah bekerja sama dengan Bebi dan mereka hanya berbincang-bincang beragam hal hingga malam hanya untuk menunggu mood Bebi untuk mulai bekerja.

Tapi Glenn kini mengaku senang dengan album kompilasi yang mereka hasilkan bersama ini. Menurutnya ini merupakan impian lama keduanya untuk menghasilkan album bersama. "Mungkin nanti habis ini akan ada karya bareng yang akan jadi satu, karya saya dengan Bebi. Ini ya semacam tes pasar dulu," kata Glenn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement