Senin 01 Jun 2015 11:44 WIB

Kyochon Kenalkan Dua Menu Baru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kyochon
Foto: ROL/Desy Susilawati
Kyochon

REPUBLIKA.CO.ID, Kyochon, restoran yang menyajikan masakan Korea kembali menghadirkan dua menu baru, Chicken Topokki dan Salsal Salad. Kedua menu baru ini dapat dinikmati di keempat outlet Kyochon di Mal Pacific Place, Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Mal Kelapa Gading 2.

Menu baru yang pertama, Chicken Topokki, merupakan jajanan yang sangat populer di Korea. Topokki dibuat dari rice cake atau kue beras yang kenyal dipadukan dengan ayam, sayuran, dan saus pedas manis.

Menu Topokki mungkin sudah banyak diadaptasi di Indonesia, namun keunggulan Chicken Topokki Kyochon adalah daging ayam pilihan yang dipadukan racikan Topokki.

Sementara menu kedua adalah Salsal Salad. Ini merupakan varian baru dari menu salad Kyochon. Salsal Salad merupakan hasil perpaduan antara sayur-sayuran segar dengan renyahnya daging dada ayam tanpa tulang atau Salsal Strips. Selain itu Salsal Salad menggunakan dressing dari buah jeruk yang unik dan segar.

Kedua menu baru Kyochon ini diharapkan dapat memanjakan selera pelanggan setia Kyochon. Restoran ini sudah beroperasi sejak satu setengah tahun lalu di Indonesia.

Kehadiran menu baru ini memperluas pilihan menu yang selama ini ditawarkan Kyochon seperti ayam goreng saus Original, Red, dan Honey, menu nasi seperti Galbi Chicken Steak dengan nasi goreng kimchi dan Grilled Skewers Rice, Chicken Bulgogi dengan nasi goreng garlic butter, sup Rice Cake dan Kimchi.

Kyochon menyandang predikat The Best Chicken Wings versi NBC New York. Kyochon berkomitmen untuk selalu menjaga konsistensi rasa dan kualitas produk makanannya. Selain itu, Kyochon juga selalu memperhatikan faktor kesehatan konsumennya, dimana seluruh produk Kyochon dimasak menggunakan minyak canola yang tidak mengandung lemak jenuh, tidak menggunakan MSG. Restoran ini pun menggunakan bahan–bahan segar dan halal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement