Selasa 12 Jan 2016 14:31 WIB

Tahun Baru, Kyochon Luncurkan Menu Baru

Ayam goreng Kyochon tersedia dalam tiga rasa khas.
Foto: dok Kyochon
Ayam goreng Kyochon tersedia dalam tiga rasa khas.

REPUBLIKA.CO.ID, Mengawali tahun 2016, Kyochon Indonesia meluncurkan menu baru untuk penggemar makanan ayam goreng khas Korea.

Menu dengan isi 24 potong ayam ini tersedia dalam tiga rasa khas Kyochon yaitu saus original, red, dan

honey. Tidak hanya potongan sayap dan paha, bagian lain ayam seperti dada tersedia lengkap pada menu

whole dan half chicken.

Konsumen yang melakukan pemesanan menu Kyochon whole chicken ini akan mendapatkan tambahan menu secara gratis berupa french fries atau potato wedges selama masa promo. “Memasuki tahun baru ini, Kyochon mencoba hadir dengan memperkaya pilihan menu bagi konsumen. Tidak hanya sayap dan paha, kini pecinta ayam goreng khas Korea juga dapat merasakan semua bagian ayam dengan citra rasa khas Kyochon, “ papar Chief Executive Officer, PT Kyochon Indonesia, Ingrid Firmansyah.

Jajaran menu baru ini menambah kelengkapan koleksi menu Kyochon yang selama ini sudah tersedia. Menu tersebut adalah ayam goreng dengan saus original, red dan honey.

Pada menu nasi tersedia galbi chicken steak dengan nasi goreng kimchi dan grilled skewers rice. Lainnya menu dengan olahan ayam lainnya juga tersedia seperti chicken bulgogi dengan nasi goreng garlic butter dan salsal salad yang berisi sayuran segar dan fruit dressing orange dipadu potongan daging renyah tanpa tulang salsal strip.

Lainnya, chicken topokki, jajanan khas Korea berupa rice cake yang kenyal ditambah ayam, sayuran dan

saus pedas manis. Seluruh sajian menu ini dibuat tanpa MSG serta dimasak dengan minyak canola bebas

lemak jenuh dan berasal dari sumber makanan yang halal.

Tahun ini Kyochon juga berencana menambah outletnya, yang paling baru adalah Januari ini Living World Alam Sutera. Saat ini, sebanyak lima outlet telah beroperasi di Pacific Place, Kota Kasablanka, Gandaria City, Kelapa Gading 2 dan yang terbaru South Quarter Office Building Jakarta Selatan, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (12/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement