Kamis 14 May 2015 15:51 WIB

Lindsay Lohan Tertangkap Kamera Membawa Alquran

Rep: C08/ Red: Winda Destiana Putri
Lindsay Lohan
Foto: nydailynews
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK- Aktris yang cukup kontroversial di Amerika Serikat Lindsay Lohan kedapatan kamera tengah berjalan membawa Alquran di Broklyn New York.

Lindsay yang dibesarkan dari lingkungan Katolik terlihat menenteng Alquran di lengannya saat selesai dari pekerjaannya di sebuah pusat anak-anak.

Dikutip dari Dailymail, Kamis (14/5) media-media setempat mensinyalir aktris berdarah Irlandia bercampur Italia ini tengah belajar mengenai larangan meminum minuman beralkohol. Sebab seperti diketahui, dalam Islam, diharamkan untuk siapa saja untuk mengonsumsi minuman beralkohol karena tidak baik untuk kesehatan.

Belum ada kabar yang menyebutkan apakah Lindsay akan beralih agama menjadi pemeluk Islam. Namun, hal-hal seperti ini ternyata sudah tidak sekali ini saja dilakukan oleh wanita 28 tahun itu. Sebab ketika ia masih remaja, Lindsay juga pernah menunjukkan ketertarikannya mempelajari ajaran agama lain. Saat masih berstatus bintang remaja, Lindsay sering mengenakan atribut agama Buddha yaitu Kabalah, sebuah gelang dengan benang merah yang khas dipakai oleh pemeluk Buddha.

Pada sebuah acara serial Oprah Winfrey tiga tahun lalu, Lindsay mengaku kalau dirinya memang senang dengan hal-hal yang sifatnya spiritual meskipun bukan dari agama yang ia peluk.

"Aku orang yang sangat senang dengan spiritual, Aku benar-benar merasa terhubung apakah itu melalui doa atau meditasi. Ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dirasakan. Aku telah diberkati dan merasa cukup beruntung dapat merasakan itu," kata Lindsay dalam sebuah kutipan di video serial oprah.

Saat pewarta mencoba mengonfirmasi kebenaran dirinya membawa Alquran, aktris cantik ini justru menghindar. Lindsay justru menghilang kemudian karena berhasil menyelinap lewat pintu belakang.

Direktur pendidikan anak usia dini tempat Lindsay bekerja mengaku tidak tahu kenapa Lindsay membawa Alquran saat bekerja.

"Saat ini dia (Lindsay) melakukan pekerjaan administrasi di sini. Dan di beberapa kesempatan dia juga terlibat membaur dengan anak-anak," kata Lopez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement