Ahad 10 May 2015 17:54 WIB

Harris Hotel Kedua Dibuka di Bandung

Rep: C01/ Red: Indira Rezkisari
Harris Hotel Ciumbuleuit
Foto: dok harris
Harris Hotel Ciumbuleuit

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Harris Hotel kedua di Bandung kembali dibuka di bagian utara Bandung, Ciumbuleuit. Harris Hotel and Conventions Ciumbuleuit ini siap mewarnai bagian utara Bandung dengan semangat yang trendi dan kasual.

Harris Hotel Ciumbuleuit dibangun di kawasan bisnis yang strategis di utara Bandung. Brand Director Harris Hotels, Christophe Glass, menyatakan lokasi utara Bandung sangat strategis karena di kawasan ini cukup banyak turis yang berdatangan baik untuk berwisata belanja mau pun kuliner. Selain itu, lokasi Harris Hotel Ciumbuleuit juga strategis karena hanya berjarak  20 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 15 menit dari stasiun kereta Bandung.

"Karena itu kami siap membawa spirit orange ke bagian utara di Bandung," ujar Glass, Sabtu (10/5).

Glass menyatakan hotel yang identik dengan warna oranye ini siap menghadirkan esensi dari motto "The Brighter Side of Life" kepada warga Bandung. Untuk menghadirkan esensi tersebut, Harris Hotel menyajikan pelayanan yang menonjolkan gaya hidup sehat. Pasalnya, Harris Hotel menyadari keceriaan dan ketenangan pengunjung bisa dicapai dengan pelayanan yang juga baik untuk kesehatan para pengunjung.

Untuk itu, lanjut Glass, Harris Hotel membawa beberapa opsi gaya hidup sehat yang bisa dinikmati pengunjung. Dari sisi makanan, Harris Hotel menyajikan beragam santapan lezat dengan kadar gula dan garam yang rendah. Harris Hotel juga mengurangi sajian yang digoreng untuk menjaga kesehatan para pengunjungnya. Harris Hotel juga menyajikan juice bar, di mana jus yang disajikan merupakan sari buah tanpa gula mau pun es, kecuali pengunjung meminta secara khusus.

Harris Hotel juga mengedepankan gaya hidup sehat dengan program olahraga yang menyenangkan. Di antaranya, Harris Hotel memiliki Harris Day dan juga Fun Bike yang bisa diikuti oleh pengunjung dan juga karyawan Harris Hotel.

"Baik tamu maupun orang di sekitar Harris Hotel harus beraktivitas lebih banyak dan sehat," jelas Glass.

Selain membawa gaya hidup sehat bagi pengunjung dan orang sekitar, Harris Hotel juga hadir dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan berwarna. General Manager Harris Hotel Ciumbuleuit Yudi Alamsyah menyatakan hotel yang dilengkapi 210 kamar ini memiliki satu convention seluas 1.000 meter per segi. Convention ini dapat menampung 40 meja besar dengan kapasitas 400 orang.

Selain itu, Harris Hotel juga memiliki 10 ruang meeting yang bisa menampung enam hingga 60 peserta. Untuk tiap pertemuan yang diadakan, Harris Hotel juga menyediakan layanan Harris Energizer Meeting (HEM). Layanan HEM ini diberikan secara gratis oleh Harris Hotel untuk memberikan para peserta rapat semacam Ice Breaking khas Harris Hotel. HEM ini dapat diselenggarakan dalam pertemuan jika mendapat izin dari panitia penyelenggara rapat.

"Banyak variasinya, meski meeting 10 hari, tidak akan menemukan ice breaking yang sama," jelas General Manager Harris Hotel Ciumbuleuit Yudi Alamsyah.

Ruang rapat, lanjut Yudi, juga dilengkapi fasilitas yang penting dalam pertemuan seperti proyektor, LCD, hingga tool kits secara gratis. Keistimewaan Harris Hotel ialah, hotel ini juga dilengkapi dengan Sky Lounge, Harris Cafe, fitness center, Dino Kid's Club, Kids Sky Pool, hingga H'Spa. Para pengunjung Harris Hotel Ciumbuleuit juga dapat menikmati akses wifi gratis dan juga internet corner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement