Selasa 03 Jun 2014 13:39 WIB

Yuk, Nikmati Enam Varian Bubur di HARRIS Hotel Bandung, Gratis

Bubur gratis di Harris Hotel, Bandung
Foto: ist
Bubur gratis di Harris Hotel, Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Siapa yang tak kenal dengan bubur? Makanan yang satu ini bisa dibilang salah satu yang paling dicari saat sarapan pagi. Tapi bagaimana rasanya bila bubur dinikmati pada malam hari? Tentu tidak mengurangi kenikmatan rasa, atau malah mungkin semakin nikmat karena dinikmati kala udara semakin dingin. 

Dan bila Anda hobby makan bubur, berarti wajib mencoba promo Bubur Malam yang ada di HARRIS Café – HARRIS Hotel Bandung. 

Sajian aneka buburnya sangat menggiurkan dan yang pasti gratis. Ya, untuk menikmati bubur malam setiap Ahad mulai jam 17.00 – 19.00 WIB ini tidak dipungut biaya apapun. Enam variasi menu bubur mulai dari bubur polos, bubur ayam, bubur sapi, bubur cumi, bubur ikan dan bubur udang siap menggoda lidah dan semuanya gratis.

Menikmati bubur di Harris akan semakin nikmat dengan deretan menu lainnya. Sebut saja seperti DIMSUM, Red Chili Chicken, Ayam Goreng Petasan serta Aneka Puding. Berbeda dengan bubur yang gratis, menu-menu tersebut dapat Anda nikmati dengan memesan terlebih dahulu. 

Namun jangan khawatir, karena harganya yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 25.000. 

Makanan yang ditawarkan dalam promo ini memang lebih banyak mengadopsi hidangan oriental, khususnya makanan khas negeri Cina. Hal ini ditegaskan Citra Mariska PR Manager HARRIS Hotel Bandung, bahwa HARRIS Hotel memiliki kemampuan menyajikan makanan oriental dengan kualitas yang tinggi baik dari rasa dan material. 

Untuk minuman pun sudah disesuaikan dengan hidangan tersebut, yaitu Oloong Tea & Po-euh Tea sebagai primadona.

Jadi tunggu apalagi langsung saja datang ke Jl. Peta No. 241, Pasir koja Bandung. Atau telpon untuk reservasi ke nomer 022-6128600. 

 

(adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement