Kamis 20 Nov 2014 17:02 WIB

Sambut Hari Jadi, Harris Hotel Kembali Gelar Fun Bike

Kegiatan Fun Bike Harris Hotel
Foto: Harris Hotel
Kegiatan Fun Bike Harris Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menyambut hari jadinya ke-12 pada 7 Desember mendatang, Harris Hotel menggelar kegiatan "Harris Day Fun Bike". Event tahunan ini akan diadakan serentak di seluruh properti Harris Hotel di Indonesia yaitu Jakarta, Batam, Bogor, Malang, Bali dan Bandung. 

Khusus di kota Bandung, jaringan yang memiliki tagline "Healthy Lifestyle" ini menyelipkan kegiatan spesial. Tauzia Hotel Management selaku operator hotel akan mengenalkan hotel terbaru mereka yang kedua, Harris Hotel & Convetions Cimbuleuit. 

"Nantinya start akan dimulai di Harris Hotel & Conventions Cimbuleuit tepatnya di jalan Cimbuleuit dan akan finis di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung yang berlokasi di jalan Peta," kata Citra Mariska selaku PR Manager Harris Hotel Bandung dalam keterangan tertulis kepada Republika Online (ROL), Kamis (20/11).  

Citra berharap acara ini dapat memperkuat imej Harris hotel sebagai hotel yang konsisten menerapkan konsep healthy lifestyle.

Dalam kegiatan fun bike, dikatakan Citra, para peserta akan dituntut kelihaiannya berfoto di beberapa titik yang sudah ditentukan lalu mengunggahnya ke akun sosial milik Harris Hotel Bandung. 

"Walau tidak diwajibkan, tapi bila Anda beruntung panitia sudah menyiapkan hadiah yang menarik," jelas Citra. 

Fun Bike juga akan dimeriahkan berbagai macam hiburan diantarnya Band, Games, Zumba dan tentunya Door Prize. 

Bagi Anda yang berminta untuk berpartisipasi pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 5 November 2014. Dengan biaya pendaftaran seharga Rp 30 ribu peserta sudah mendapatkan kaos, tas serut, quick bite & Snack dan undian door prize. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement