Kamis 24 Jul 2014 17:00 WIB

Harris Cafe - Harris Hotel Bandung Tawarkan Lima Varian Baru Xiao Long Bao

 Dimsum Xiao Long Bao di HARRIS Café - HARRIS Hotel Bandung
Dimsum Xiao Long Bao di HARRIS Café - HARRIS Hotel Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bagi penikmat DIMSUM tentunya sudah sangat kenal dengan makanan yang satu ini. Yakni Xiao Long Bao, sejenis roti (dumpling) berisi daging dan biasanya rasanya asin dan gurih.

Xiao Long Bao dapat dibedakan menjadi dua macam, tergantung dari cara pengadonan dan pengukusannya kulitnya. Bila dibiarkan matang hingga kering Xiao Long Bao akan menjadi seperti roti umumnya, namun bila dibuat setengah matang maka Xiao Long Bao akan bertekstur lebih lembut dan basah.

Didalamnya ada isian berupa daging cingcang yang sudah dibumbui dengan rasa yang asin, pedas dan gurih. Selain daging cingcang, biasanya ada juga yang diisi dengan seafood seperti udang atau cumi.

Bagi Anda yang sudah pernah mencicipi aneka DIMSUM di HARRIS Café - HARRIS Hotel Bandung tentunya juga sudah tahu bagaimana kenikmatan rasa Xiao Long Bao disana. Nah saat ini akan dikenalkan variasi Xiao Long Bao baru dengan lima rasa dan warna yang berbeda yaitu; Lemongrass (Hjau) , Ginger (Kuning), Crab-Roe (Ungu), Chili (Merah) & Mushroom (Abu-abu kehitaman).

Variasi ini diciptakan untuk membuat sajian DIMSUM All You Can Eat di restoran ini lebih menarik lagi dan tentu saja membuat penasaran pengunjungnya. 

Aneka DIMSUM di HARRIS Cafe ini semuanya dibuat Ala-Minute atau fresh homemade, dibuat langsung tanpa proses pendinginan sehingga kualitas rasa sangat terjaga dan yang pasti halal.

Bila Anda penasaran bisa langsung datang ke restoran ini setiap hari Jumat jam 7-10 malam. Dengan harga Rp 89.000 net/orang, Anda sudah bisa menikmati 20 aneka Dimsum sepuasnya.

Tak hanya itu, menu oriental lainnya pun siap disantap. Salah satunya aneka bubur malam, black pepper roast meat dan masih banyak lagi. Jangan khawatir kehausan karena harga yang Anda bayarkan sudah termasuk juga dengan free flow tea.

Sebaiknya reservasi dulu sebelum datang untuk menghindari waiting list. Silahkan hubungi nomer 022-6128600 atau melalui email ke fbsales@harris-festival-bandung.

Susana restoran dijamain lebih hangat dengan alunan live music.

(adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement