Rabu 19 Feb 2014 20:14 WIB

KLA Project Gelar Konser di HARRIS Convention Hall Bandung

Kla Project
Foto: Istimewa
Kla Project

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- KLA Project manggung di Bandung? Ya.....jika tak ada halalangan, grup musik yang berjaya di tahun 90an ini kembali akan menyapa para penggemarnya di Kota Kembang di akhir bulan Februari ini.

Kelompok pemusik yang terdiri dari Katon, Lilo, dan Adi ini akan menggelar konser bertajuk “REINKLANASI Bandung Reinviting Love”. Tentu saja, sejumlah lagu hits mereka akan menghidupkan kembali kenangan para pendenngarnya. Sebut saja lagu berjudul Rentang Asmara, Tentang Kita, Tak Bisa ke Lain Hati & Yogyakarta yang cukup familiar ditelinga kita akan mencuri lagi banyak penikmat musik pop di Bandung untuk bernostalgia.

Khawanika Indonesia sebagai promotor acara ini sangat antusias dengan konser yang akan digelar kuarng lebih satu minggu ke depan. Di awal Februari lalu konser Kla Project sudah lebih dulu digelar di Yogyakarta dengan animo penonton yang cangat fantastis yang  ditandai habisnya tiket di H-1.

Khawanika yakin bahwa konser Kla Project di Bandung akan sama seru nya dengan di Yogyakarta, karena Bandung dinilai sebagai kota yang cukup potensial untuk menggelar acara musik dengan masyarakatnya yang bisa dikatakan sanget “melek” seni. Tiket konser dijual dengan harga mulai dari Rp 250 ribu untuk kelas Bronze. Pihak Khawanika mengatakan konser ini dibuat eksklusif karena semua penonton dari semua kelas akan menikmati konser sambil duduk.

HARRIS CONVENTION HALL dipilih menjadi tempat digelarnya konser REINKLANASI ini hari Jumat (28/2) nanti. Terlepas dari luasnya yang sangat memadai Convention Hall ini memiliki fasilitas penunjang yang bisa dibilang cukup advance. Para pengunjung pun akan dibuat nyaman berada didalam ruangan yang memiliki luas 3.483 m2 dan tinggi hampir 8 meter tanpa pilar.

Jangan Khawatir akan tempat parkir dan akses masuk kendaraan karena terhubung dengan Mall Festival Citylink yang dapat memuat hingga 2000 kendaraan. Bagi Anda yang datang dari luar kota jangan khawatir bila mencari tempat menginap sebelum atau sesudah konser berlangsung, karena HARRIS Hotel Bandung memiliki 180 kamar yang siap memeberikan kenyamanan extra untuk menikmati moment special Anda di akhir Februari nanti.

Untuk pemesanan tiket hubungi : 081-222-555-989

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement