Ahad 03 Sep 2023 08:58 WIB

Bawa Biola Hingga Saxophone, Kla Project Hadirkan Kenangan di Panggung Synchronize 2023

Di hari kedua, band bergenre ska asal Yogyakarta, Shaggy Dog, menjadi pembuka.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Kla Project saat tampil di hari kedua panggung Synchronize Festival 2023, yang digelar di Gambir Expo Jakarta, Sabtu (2/9/2023).
Foto: Rahma Sulistya/Republika
Kla Project saat tampil di hari kedua panggung Synchronize Festival 2023, yang digelar di Gambir Expo Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Aksi Kla Project menarik perhatian penonton Synchronize Festival 2023 bertajuk Bhineka Tunggal Musik yang menghadirkan musisi lintas genre selama perhelatannya, 1-3 September 2023.  

Membuka penampilan dengan “Terpuruk Ku Disini”, “Menjemput Impian”, dan “Belahan Jiwa”. Sang vokalis, Katon Bagaskara, menyapa seluruh penonton yang hadir, serta memberi tahu bahwa sang kibordis, Adi Adrian, telah membuat merchandise spesial.

Baca Juga

 “Tepuk tangan buat Adrian. Dia siapin merchandise buat Synchronize, dibantuin deh, dibeli ya,” ucap Katon menyapa sembari membawakan lagu hit Kla Project berikutnya, “Tak Bisa Ke Lain Hati” dan “Yogyakarta” dalam konsernya, Sabtu (2/9/2023).

Katon juga memuji semua penonton yang hadir, menyebut semuanya keren kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu terakhir persembahan mereka “Tentang Kita”. Katon juga memperkenalkan seluruh personel yang berada di atas panggung bersamanya.

“Biola, tepuk tangan untuk Deri, saxophone yang sudah 15 tahun bersama, Arie Kurniawan. Terima kasih semua, Synchronize. Jangan lupa tanggal 31 Oktober Kla Project di Senayan,” ucap Katon sembari meninggalkan panggung.

Berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Synchronize Festival 2023 menghadirkan panggung Dynamic, Panggung Getar, District, Lake, Forest, Gigs, XYZ, dan area Record Market (Kaleng Kerupuk).

Di hari pertama penyelenggaraan, Project Pop menjadi pembuka. Tika Panggabean cs berjalan beriringan dengan gerobak dorong bertuliskan Synchronize Fest menuntun para pengunjung dari area Record Market menuju Dynamic Stage.

Grup vokal komedi ini membawakan lagu dari mulai "Tu Wa Ga Pat", "Bukan Superstar", hingga "Ingatlah Hari Ini" sebagai penutup berkolaborasi dengan Feel Koplo.

Sementara di hari kedua, band bergenre ska asal Yogyakarta, Shaggy Dog, menjadi pembuka membawakan lagu-lagu hit mereka. Mereka memulai penampilan di pukul 14.00 WIB di panggung Dynamic Stage.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement