Rabu 06 May 2015 17:23 WIB

Granola Jadi Pilihan Sarapan Carly Rae Jepsen

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tambahkan granola dan potongan buah di atas granola untuk sarapan yang sehat dan memberi energi.
Foto: pixabay
Tambahkan granola dan potongan buah di atas granola untuk sarapan yang sehat dan memberi energi.

REPUBLIKA.CO.ID, Terkadang Anda bingung karena di supermarket banyak sekali pilihan sereal. Dari satu lorong beragam sereal terpajang rapi. Salah satu trik membeli sereal adalah memilih makanan yang rendah gula dan kalori, namun tinggi serat dan nutrisi penting lainnya.

Sereal seperti itu menyehatkan dan pas untuk melengkapi gaya hidup sehat Anda. Bahkan sereal ini juga digemari para selebritis dunia. Apa saja sereal yang disukai para artis papas atas dunia? Simak bahasannya seperti dilansir dari laman Allwomenstalk, Rabu (6/5).

Kashi Go Lean-Khloe Kardashian

Khloe Kardashian Odom, perempuan kelahiran 27 Juni 1984 ini adalah presenter televisi Amerika. Ia memutuskan untuk tetap hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi sereal sehat Kashi Go Lean. Ini adalah sereal yang kaya akan vitamin dan mineral. Sereal ini rasanya manis, jadi tak perlu menambahkan gula. Sereal ini juga mengandung susu, tapi cukup ringan. Anda bisa tambahkan irisan blueberry, stroberi atau buah persik di atasnya.

Granola-Carly Rae Jepsen

Carly Rae Jepsen adalah seorang artis rekaman. Perempuan berusia 29 tahun juga merupakan seorang penyanyi dan pengarang. Ia menyukai sereal jenis granola. Anda bisa memakan sereal ini dengan susu atau Anda bisa menambahkan yogurt. Carly memilah-milah merek sereal, karena itu tak ada salahnya Anda melihat dan mencoba granola yang tidak memiliki kadar gula atau kalori yang tinggi. Banyak jenis sereal di luar sana. Pilihlah yang terbaik untuk keluarga Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement