Senin 04 May 2015 06:50 WIB

Ramen Pikachu, Makanan Instan Unik Baru di Jepang

Rep: C26/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ramen Pikachu
Foto: weheartit.com
Ramen Pikachu

REPUBLIKA.CO.ID,  JEPANG -- Anda tahun Pikachu? Tokoh kartun lucu dan menggemaskan berwarna kuning. Perusahaan makanan Jepang Sanyo Foods membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan produk ramen instan dengan pikachu sebagai isinya.

Sanyo Foods sering menjual sejumlah produk yang berbeda. Namun yang paling konsisten kepopulerannya adalah ramen instan. Setelah sebelumnya mengeluarkan versi Sapporo Ichiban dalam produk ramennya, kali ini perusahaan ini memberikan sensasi makan boneka Pikachu di dalam ramen.

Seperti dilansir dari Rocketnews24, Senin (4/5 ramen Pikachu mulai dijual sejak April lalu di toko-toko. Harganya juga terbilang tidak terlalu mahal untuk sebuah makanan mengenyangkan. Dengan 106 yen atau sekitar 11 ribu rupiah Anda bisa mendapatkan satu cup ramen Pikachu.

Metode menyiapkan ramen ini sama dengan mie instan lainnya. Tuangkan air panas ke dalam wadah ramen instannya dan tunggu beberrapa menit.

Boneka Pikachu menjadi toping dalam sajian ramen instan tersebut. Tak hanya Pikachu, jagung dan bawang juga menjadi paket komplit menikmati makanan cepat saji yang unik ini.

Sanyo Foods mengeluarkan dua varian rasa untuk produknya ini.  Masyarakat bisa memilih rasa kaldu seafood atau kaldu kedelai. Toping Pikachu yang menggemaskan mungkin membuat Anda tak tega untuk memakannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement