Jumat 19 Apr 2024 21:13 WIB

Batik Pokémon Dijual Terbatas, Khusus di Indonesia

Selain batik Pokemon, juga ada boneka Pikachu berbaju batik.

Pokémon Playlab hadir di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 19 April 2024 hingga 9 Juni 2024.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Pokémon Playlab hadir di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 19 April 2024 hingga 9 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pokémon merilis mengeluarkan merchandise edisi terbatas yang hanya hadir di Indonesia, yakni batik Pokémon. Barang koleksi ini hanya dapat dijumpai di Indonesia, khususnya di Pokémon Playlab Indonesia.

"Ini merupakan sebuah usaha yang besar dari AKG Entertainment untuk mempromosikan Pokémon ke seluruh dunia dengan memadukannya lewat sentuhan lokal. Di Indonesia, akhirnya kami berhasil memadukan lewat budaya lokalnya yang diawali dari batik ini," General Manager AKG Entertainment Christina Lim saat launching Pokémon Playlab di Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Baca Juga

Batik Pokémon yang dijual memiliki motif berwarna cokelat yang dipadukan dengan logo bola Pokemon berwarna putih merah. Ada juga sentuhan gambar Pikachu berwarna kuning.

Edisi terbatas ini disebut akan menjadi salah satu koleksi yang akan diburu oleh para penggemar. Sebab, batik tersebut menjadi edisi terbatas yang hanya dikeluarkan di Indonesia saja.

Bentuk produk batik yang dijual di Pokémon Playlab Jakarta salah satunya adalah baju batik untuk orang dewasa hingga anak-anak. Lalu, ada boneka Pikachu yang menggunakan batik yang tersedia dalam ukuran kecil maupun besar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement