Jumat 19 Apr 2024 19:29 WIB

Perdana Hadir di Jakarta, Pokemon Playlab Targetkan 1 Juta Pengunjung

Pengunjung bisa mengakses Pokémon Playlab secara gratis.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pokémon Playlab hadir di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 19 April 2024 hingga 9 Juni 2024.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Pokémon Playlab hadir di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 19 April 2024 hingga 9 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya, Pokémon Playlab hadir di Jakarta, Indonesia, mulai 19 April 2024 hingga 9 Juni 2024. Bertempat di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Pokémon Playlab yang dihadirkan AKG Entertainment bersama The Pokémon Company menargetkan satu juta pengunjung selama periode pelaksanaannya.

Pengunjung bisa mengakses Pokémon Playlab secara gratis. Untuk mengikuti berbagai aktivitas di sana, cukup melakukan registrasi di bagian pendaftaran. Ada sejumlah kegiatan terkait Pokémon, seperti belajar dan bermain Trading Card Game (TCG) atau Pokémon Game Kartu Koleksi.

Baca Juga

Terdapat pula kids corner di mana anak-anak bisa mewarnai gambar bertema Pokémon, juga meet & greet bersama Pikachu setiap Sabtu dan Ahad. Pengunjung pun bisa berbelanja merchandise dan produk resmi bertema Pokémon, di mana sebagian merupakan koleksi edisi terbatas yang hanya ada di Pokémon Playlab Indonesia.

Banyak spot foto menarik di area Pokémon Playlab, seperti boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di pintu masuk, pajangan seri terbaru TCG "Harta Berkilau" dan "Paradoks Andalan", serta beberapa titik lainnya. Saat meet and greet pun, pengunjung bisa berfoto bersama Pikachu. Hingga Juni mendatang, berbagai acara komunitas juga akan digelar, termasuk komunitas Pokémon GO.

General Manager AKG Entertainment, Christina Lim, mengungkapkan bahwa sebelumnya Pokémon Playlab hadir di Bangkok, Thailand. AKG Entertainment yang merupakan pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia menghadirkan Pokémon Playlab di Tanah Air untuk memberikan pengalaman menarik bagi para pecinta Pokémon.

"Ini adalah one stop entertainment untuk para penggemar Pokémon. Kami harap Pokémon Playlab yang pertama di Jakarta ini juga dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak, baik anak-anak maupun orang dewasa," kata Christina pada konferensi pers "Pokémon Playlab Launch", Jumat (19/4/2024).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement